Jarang terekspos, ini 6 potret kompak Onky Alexander & putrinya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jarang terekspos, ini 6 potret kompak Onky Alexander & putrinya

Jarang terekspos, ini 6 potret kompak Onky Alexander & putrinya

KEPONEWS.COM - Jarang terekspos, ini 6 potret kompak Onky Alexander & putrinya Nama Onky Alexander sempat menjadi aktor idola kaum muda pada era 80-an hingga 90-an. Aktor kawakan kelahiran 29 September 1965 ini membius publik lewat aktingnya sebagai Boy dalam film Catatan Si Boy...

Nama Onky Alexander sempat menjadi aktor idola kaum muda pada era 80-an hingga 90-an. Aktor kawakan kelahiran 29 September 1965 ini membius publik lewat aktingnya sebagai Boy dalam film Catatan Si Boy. Semenjak saat itu, nama Onky Alexander kerap menghiasi banyak sekali majalah ternama.

Di tengah kariernya yang melonjak, Onky memutuskan menikah dengan seorang pengusaha bernama Paula Saroinsong pada 1995. Dari pernikahannya tersebut, Onky dan Paula dikaruniai seorang putri bernama Sasqia Putri. Namun sayang, pernikahan yang sudah berjalan selama 21 tahun tersebut harus berakhir dengan perceraian pada 2016.

Semenjak memutuskan menikah dan punya anak, Onky memang sudah jarang terlihat di layar lebar maupun televisi. Nggak salah kalau kabar perceraiannya dengan Paula menjadi perbincangan hangat beberapa tahun lalu. Meski kariernya tak semoncer dulu, namun kehidupan Onky yang kini menyandang status duda terus jadi perhatian publik.

Apalagi mengenai kedekatannya dengan sang putri semata wayangnya yang kini sudah beranjak dewasa. Jarang terekspos, paras sang putri Onky Alexander tak kalah mencuri perhatian.

Dirangkum dari akun Instagram @onky_.alexander pada Sabtu (4/1), berikut enam potret kompak Onky Alexander dan putrinya.

1. Meski hak asuh anaknya berada di tangan sang mantan istri, namun hal tersebut tak mengurangi kedekatan antara Onky dan Sasqia.

2. Beranjak dewasa, penampilan natural Sasqia Putri mencuri perhatian publik.

3. Potret kompak Onky dan sang putri yang jarang tersorot ini jadi mencuri perhatian publik.

Comments