Jarang terekspos, ini 6 momen Anggun C Sasmi bareng keluarga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jarang terekspos, ini 6 momen Anggun C Sasmi bareng keluarga

Jarang terekspos, ini 6 momen Anggun C Sasmi bareng keluarga

KEPONEWS.COM - Jarang terekspos, ini 6 momen Anggun C Sasmi bareng keluarga Seperti diketahui, puluhan tahun lamanya Anggun C Sasmi meninggalkan Indonesia untuk berkarier dan menetap di Prancis. Selama di sana, tepatnya tahun 2018 silam, pelantun lagu What We Remember itu men...

Seperti diketahui, puluhan tahun lamanya Anggun C Sasmi meninggalkan Indonesia untuk berkarier dan menetap di Prancis. Selama di sana, tepatnya tahun 2018 silam, pelantun lagu What We Remember itu menikah lagi secara diam-diam untuk keempat kalinya.

Suami Anggun kali ini bernama Christian Kretschmar, seorang pria yang berprofesi sebagai fotografer. Kehidupan Anggun pun kini jadi lebih berwarna dengan hadirnya sosok kepala rumah tangga.

Seperti diketahui, Anggun sendiri sudah punya seorang anak dari pernikahan sebelumnya, Kirana Cipta Montana. Meski bukan ayah kandung, namun rupanya Kirana tak butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan kehadiran Christian sebagai ayah barunya.

Nah, penasaran bukan kompaknya keluarga kecil Anggun selama di Prancis?

Dirangkum dari akun Instagram @anggun_cipta, berikut keseharian Anggun C Sasmi dan keluarganya.

1. Anggun dikenal sebagai sosok artis yang sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya.

anggun © 2020

2. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, Anggun mulai kerap mengunggah momen mesra bersama sang suami beserta buah hati tercinta.

anggun © 2020

3. Anggun hingga saat ini masih begitu sibuk dengan banyak sekali job, sehingga ia kerap harus meninggalkan sang buah hati.

anggun © 2020

4. Meski super sibuk, namun Anggun sendiri selalu mengutamakan waktu bersama keluarga kecilnya.

anggun © 2020

5. Satu rahasia lain yang bikin keluarga ini kompak dan harmonis merupakan sering liburan atau sekadar hangout bareng di tiap ada kesempatan.

anggun © 2020

6. Anggun dikenal sebagai sosok artis besar yang kerap mengulurkan bantuan pada siapapun yang membutuhkan pertolongan.

anggun © 2020

Recommended By Editor

Comments