Jarang tampil terbuka, penampilan 7 seleb muda ini panen pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jarang tampil terbuka, penampilan 7 seleb muda ini panen pujian

Jarang tampil terbuka, penampilan 7 seleb muda ini panen pujian

KEPONEWS.COM - Jarang tampil terbuka, penampilan 7 seleb muda ini panen pujian Penampilan para selebriti memang selalu mengundang komentar dari para pengamat dunia hiburan, terutama para seleb muda. Belakangan ini para seleb muda tersebut kerap jadi sorotan para penghuni dunia m...

Penampilan para selebriti memang selalu mengundang komentar dari para pengamat dunia hiburan, terutama para seleb muda. Belakangan ini para seleb muda tersebut kerap jadi sorotan para penghuni dunia maya karena gaya busana mereka yang mengumbar keseksian.

Sebagian warganet beranggapan gaya busana yang mereka kenakan tak mencerminkan budaya timur khas Indonesia. Sebut saja misalnya seperti Ariel Tatum dan Valerie Thomas yang kerap mendapat cibiran dari warganet gara-gara penampilannya kelewat seksi.

Tapi nggak semua seleb muda punya gaya berbusana yang mengumbar keindahan tubuh, lho. Kayak deretan seleb muda ini nih, mereka justru jarang tampil terbuka di depan publik.

Meski pun tak memamerkan keindahan tubuhnya, mereka justru mendulang banyak kebanggaan dari warganet. Nggak salah deh, kalau image seleb baik-baik melekat pada diri mereka.

Siapa saja sih, mereka? Daripada penasaran, yuk langsung simak tujuh seleb muda yang kerap mendulang kebanggaan karena jarang tampil terbuka, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (10/4).

1. Gita Gutawa.

foto: Instagram/@gitagut

Menyandang status sebagai musisi muda berbakat, Gita Gutawa selalu sukses tampil elegan dengan gaya busananya yang tertutup, namun tetap cantik. Nggak salah kalau banyak warganet dibuat terpesona dengan gayanya.

2. Chelsea Islan.

foto: Instagram/@chelseaislan

Nggak cuma parasnya aja yang cantik, Chelsea Islan juga selalu sukses memikat hati para warganet dengan penampilannya yang santun namun tetap stylist.

3. Gritte Agatha.

foto: Instagram/@gritteagathaa

Gritte Agatha jadi salah satu seleb muda yang bersih dari komentar negatif warganet nih. Seleb yang punya style tomboi ini memang jarang tampil terbuka. Gritte lebih sering tampil kasual dengan kaus, kemeja dan celana jins.

4. Prilly Latuconsina.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Meski dikenal sebagai seleb dengan banyak hater, namun Prilly Latuconsina tetap mendulang banyak kebanggaan dari warganet lewat penampilan tertutupnya namun tetap memesona yang kerap dipamerkan di sosmed.

5. Tatjana Saphira.

foto: Instagram/@tatjanasaphira

Tatjana Saphira juga nggak pernah sepi kebanggaan dari warganet. Stylenya yang fashionable tanpa mengumbar keseksian menjadi daya tarik tersendiri bagi kekasih Herjunot Ali ini.

Cek aja deh, di feed Instagram Tatjana. Hampir semua unggahan fotonya jarang dengan baju terbuka.

6. Yuki Kato.

foto: Instagram/@yukikt

Punya postur tubuh tinggi dan tubuh langsing nggak bikin Yuki Kato suka pamer lekuk tubuh. Yuki justru lebih senang tampil tertutup namun tetap memesona. Wajar deh, kalau warganet dibuat jatuh hati sama penampilannya.

7. Rachel Amanda.

foto: Instagram/@auroramanda95

Rachel Amanda nggak cuma jadi seleb muda dengan segudang bakat. Penampilannya yang tertutup dan anggun membuatnya mendapatkan banyak cinta dari warganet. Seleb kelahiran 95 terhitung jarang tampil terbuka di acara formal sekali pun.

(gib)

Comments