Jarang Tampil 90 Menit, Gelandang Madrid Kecam Zinedine Zidane

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jarang Tampil 90 Menit, Gelandang Madrid Kecam Zinedine Zidane

Jarang Tampil 90 Menit, Gelandang Madrid Kecam Zinedine Zidane

KEPONEWS.COM - Jarang Tampil 90 Menit, Gelandang Madrid Kecam Zinedine Zidane Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon mulai mengeluhkan perannya di Los Blancos dan mengecam Zinedine Zidane sang arsitek. Hal ini tidak terlepas dari jarangnya Isco mendapatkan kesempatan bermain di Sa...

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon mulai mengeluhkan perannya di Los Blancos dan mengecam Zinedine Zidane sang arsitek. Hal ini tidak terlepas dari jarangnya Isco mendapatkan kesempatan bermain di Santiago Bernabeu.

Saat laga El Clasico yang dimenangkan oleh Madrid 3-1 atas Barcelona di Camp Nou, Isco hanya duduk manis di bangku cadangan. Isco pun mengeluhkan hal ini kepada media.

"Kalau Zidane menarik saya, maka ia akan menarik saya pada menit 50 atau 60. Bahkan ketika jeda. Kalau ia memberikan kesempatan saya bermain, maka pada menit 80," kata Isco dikutip dari ESPN.

Sejauh ini, Isco baru dua kali menjadi starter di LaLiga">LaLiga. Ia ditarik pada menit 57 saat melawan Real Valladolid.

Kemudian hanya bermain 45 ketika Madrid kalah 0-1 dari Cadiz. Isco juga dua kali menjadi pemain pengganti, masuk di babak pertama saat melawan Real Betis dan menit ke-89 ketika berjumpa Levante.

Photo : twitter.com/isco_alarcon

Kontrak Segera Berakhir, Bagaimana Nasib Ramos di Real Madrid

Musim lalu Isco bermain dalam 30 laga Madrid. Ia mencetak tiga gol dan dua assist, dengan total 1.618 menit.

Sementara itu, Zidane mengatakan, ia tidak ragu dengan kemampuan pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun ia hanya ingin melakukan perubahan, dan Isco menjadi pilihan pertama.

Comments