Jarang Sekali Terjadi, Saudara Kembar Ini Hamil dan Melahirkan Secara Bersamaan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jarang Sekali Terjadi, Saudara Kembar Ini Hamil dan Melahirkan Secara Bersamaan

Jarang Sekali Terjadi, Saudara Kembar Ini Hamil dan Melahirkan Secara Bersamaan

KEPONEWS.COM - Jarang Sekali Terjadi, Saudara Kembar Ini Hamil dan Melahirkan Secara Bersamaan Kejadian aneh bin ajaib lagi-lagi terjadi. Dua orang saudara kembar ini hamil dan melahirkan dalam waktu yang bersamaan. Kejadian yang sangat langka ini terjadi pada Corey Struve Talbott dan Katie Str...

416ab5f49635335f0484c0ab33d1ab91

Kejadian aneh bin ajaib lagi-lagi terjadi. Dua orang saudara kembar ini hamil dan melahirkan dalam waktu yang bersamaan. Kejadian yang sangat langka ini terjadi pada Corey Struve Talbott dan Katie Struve Morgan.

Sebagai saudara kembar, tentu wajar bila mereka berdua merasa ada ikatan batin yang kuat diantara keduanya. Namun mereka tak pernah menyangka bahwa kejadian seperti ini akan terjadi pada mereka.

21271392b77128cc2e61dedb64ab3f8c

Awalnya mereka sudah merasa sangat senang ketika sama-sama merasakan kehamilan di waktu yang sama sehingga mereka pun mengabadikan momen itu dengan foto bersama. Dalam foto tersebut mereka yang mengenakan gaun biru terlihat cantik dengan perut besar mereka.

Saat masa kehamilan pun, dokter pernah menyatakan bahwa hari perkiraan lahir bayi Katie dan Corey akan berjarak 10 hari. Namun siapa sangka mereka justru mengalami kontraksi pada waktu yang bersamaan hingga kemudian melahirkan di waktu yang sama. Bayi mereka yang ditakdirkan menjadi sepupu, lahir dengan jarak waktu 15 menit saja.

Mengalami kejadian ini tentu membuat mereka menjadi tambah senang. Tak lupa mereka juga kembali mengabadikan momen bahagia tersebut dengan berfoto ditempat yang sama dengan ditemani kedua bayi mereka.

9829b5d187dca5fb1c7336d589783fc8

Sungguh kisah yang sangat menarik dari Katie dan Corey. Mereka tidak hanya menyebarkan rahim dan masa kecil. Tetapi juga membuatkan kebahagiaan menjadi seorang ibu di waktu yang sama.

Comments