Jarang Main Sinetron Lagi, Indra Bruggman Ungkap Penyebabnya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jarang Main Sinetron Lagi, Indra Bruggman Ungkap Penyebabnya

Jarang Main Sinetron Lagi, Indra Bruggman Ungkap Penyebabnya

KEPONEWS.COM - Jarang Main Sinetron Lagi, Indra Bruggman Ungkap Penyebabnya "Nah di situ saya enggak menemukan kepuasan, malah keterpaksaan. Terpaksa syuting sesuai skenario dan karakter yang berubah-ubah. Jangankan penonton yang merasa resah, saya aja sebagai pemain jadi gal...
Loading...

"Nah di situ saya enggak menemukan kepuasan, malah keterpaksaan. Terpaksa syuting sesuai skenario dan karakter yang berubah-ubah. Jangankan penonton yang merasa resah, saya aja sebagai pemain jadi galau, gitu. Ini cerita apaan sih, sinetron apaan sih," lanjut Indra.

Indra Bruggman mengaku miris melihat dunia sinetron sekarang yang kebanyakan lebih mengejar rating semata, sehingga kurang memperhatikan cerita dan karakter yang disuguhkan.

"Kadang karakternya sering berubah-ubah, ceritanya sering berubah-ubah. Cenderung ngawur dan sulit diprediksi karena ikutin rating menit ke berapa yang bagus, di situ adeganmya dibanyakin. Jadi sebagai pemain agak sibuk, kebingungan aja sih," jelasnya.

Indra Bruggman menyayangkan melihat fenomena dunia sinetron saat ini. Bahkan ia menilai masyarakat sekarang lebih memilih drama Korea ketimbang menonton sinetron.

"Karena kualitas dari sinetron itu sendiri. Malah mereka sering nonton sinetron drama Korea, bahkan ceritanya lebih berarah, enak untuk dilihat dan visualnya bagus. Karena di situ mereka mempersiapkan serialnya secara matang, enggak seperti kita terburu-buru," pungkas Indra Bruggman.

(Tov)

Penulis Altov Johar

Editor Suyanto Soemohardjo

Comments