Jarang Dimainkan di Musim Ini, Emre Sindir Pelatih Baru

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jarang Dimainkan di Musim Ini, Emre Sindir Pelatih Baru

Jarang Dimainkan di Musim Ini, Emre Sindir Pelatih Baru

KEPONEWS.COM - Jarang Dimainkan di Musim Ini, Emre Sindir Pelatih Baru Gelandang Juventus, Emre Can mengaku kecewa jarang dimainkan pelatih Maurizio Sarri dalam beberapa laga di awal musim 2019/20. Dia pun membandingkan kebijakan Sarri dengan pelatih Si Nyonya Tua sebelu...
Loading...

Gelandang Juventus, Emre Can mengaku kecewa jarang dimainkan pelatih Maurizio Sarri dalam beberapa laga di awal musim 2019/20. Dia pun membandingkan kebijakan Sarri dengan pelatih Si Nyonya Tua sebelumnya yang banyak memberinya kepercayaan di lapangan.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Emre Can masuk dalam daftar pemain yang bakal dilego Juventus saat Sarri resmi menukangi klub. Namun nyatanya, eks juru taktik Chelsea tersebut masih mempertahankan sang pemain. Sayang meski dipertahankan, Emre Can malah jarang dimainkan.

Dikutip dari Foxsportsasia, Emre Can mengaku kecewa dengan Juventus di musim ini. Menurutnya musim lalu ialah waktu yang membuatnya bahagia di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

"Saya tak bahagia (di Juventus) saat ini. Saya tidak banyak bermain pada momen-momen laga musim ini. Musim sebelumnya saya banyak bermain. Termasuk laga penting Juventus. Saya juga merasa sangat baik ketika bertanding," katanya.

Julian Brandt, Emre Can, dan Leroy Sane. (AFP)Julian Brandt, Emre Can, dan Leroy Sane. (AFP)

"Saya tak mempunyai banyak kesempatan musim ini. Tapi saya pikir, ketika saya kembali ke dalam klub, saya akan mempunyai kesempatan lagi," jelas dia.

Pemain 25 tahun ini baru dimainkan tiga kali oleh Sarri sepanjang musim 2019/20. Ia tak dimainkan Sarri dalam gelaran Liga Champions. Berbeda pada musim lalu, Can dipercaya Allegri di 37 laga di seluruh kompetisi.

Disinggung soal pemanggilannya ke Timnas Jerman, Can berterima kasih kepada Joachin Low masih mau memakai servisnya. Meski sang gelandang jarang dipercaya pelatih Juventus mengawal beberapa laga.

"Saya cukup berterima kasih kepada Joachim Low. Karena sebelumnya saya tak banyak bermain bersama klub. Namun begitu, dia masih memberi saya kesempatan. Itu sebabnya saya sangat senang bermain lagi," pungkas dia.

Loading...

Comments