Japanese Breakfast Sukses Manjakan Penggemar RI, Ingat Nasi Padang

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Japanese Breakfast Sukses Manjakan Penggemar RI, Ingat Nasi Padang

Japanese Breakfast Sukses Manjakan Penggemar RI, Ingat Nasi Padang

KEPONEWS.COM - Japanese Breakfast Sukses Manjakan Penggemar RI, Ingat Nasi Padang Konser musik indie Japanese Breakfast sukses digelar di Jakarta. Lebih 500 penonton anak-anak muda milenial penuh menyesaki lantai konser musik di Lantai 4, Gedung Rossi Musik. Mereka akrab dan antusi...

Konser musik indie Japanese Breakfast sukses digelar di Jakarta. Lebih 500 penonton anak-anak muda milenial penuh menyesaki lantai konser musik di Lantai 4, Gedung Rossi Musik. Mereka akrab dan antusias menyanyikan lirik-lirik dari lagu-lagu album Japanese Breakfast yang bagi kebanyakan orang belum tentu tahu.

Japanese Breakfast membawakan lagu-lagu hit-nya yang tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar musik indie atau musik pop alternatif di Indonesia. Seperti Boyish, In Heaven, The Woman That Loves You, Diving Woman, Planetary Ambience, Road Head, Psychopomp, dan lain-lain.

Penonton berteriak senang ketika Michelle Zauner, nama asli musisi Japanese Breakfast ini, mengucapkan salamnya dalam Bahasa Indonesia, terima kasih. Dia mengaku senang berada di Indonesia, negara yang sudah dia rencanakan akan dia datangi dalam tur Asia-nya semenjak dua tahun lalu, namun baru pada tur tahun ini bisa terwujud.

Apalagi penonton ingat, sehari sebelum dia tiba di Jakarta, ketika masih di Singapura, dia sempat memposting I want to eat Nasi Padang everyday di akun media sosialnya.

Band GHO$$

GHO$$ Lakukan 'Pemanasan' Sebelum Meluncurkan Album

Thalasya

Sempat Viral Karena Mirip Boneka, Thalasya Kini Terjun ke Dunia Musik

Anak bernyanyi

Lagu Bisa Bentuk Karakter Positif Anak

Japanese Breakfast

Japanese Breakfast ialah nama panggung dari musisi solo asal Amerika Serikat keturunan Korea-Amerika, adalah Michelle Zauner. Mengambil genre musik alternatif, gaya bermusik Michelle Zauner terasa seperti di luar mainstream, namun ternyata tetap asik didengar dan dinikmati dalam konsernya secara langsung.

Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, perusahaan tiket online yang mengelola manajemen tiket pada pertunjukan ini, mengaku puas melihat konser ini. Penampilannya sangat bagus. Dan lagu-lagunya berbeda banget ketika didengar dalam rekaman dan pertunjukan langsung. Lebih menarik dibawakan dalam konser langsung. Semoga tahun depan bisa tampil kembali di Jakarta dalam rangkaian tur Asia-nya, ujarnya. (row)

Comments