Jantung Gadis Berhenti 3 Kali Setelah Sambaran Petir, Tapi Ayah Pahlawan Membawanya Kembali Hidup!

Unik

Ragam / Unik

Jantung Gadis Berhenti 3 Kali Setelah Sambaran Petir, Tapi Ayah Pahlawan Membawanya Kembali Hidup!

Jantung Gadis Berhenti 3 Kali Setelah Sambaran Petir, Tapi Ayah Pahlawan Membawanya Kembali Hidup!

KEPONEWS.COM - Jantung Gadis Berhenti 3 Kali Setelah Sambaran Petir, Tapi Ayah Pahlawan Membawanya Kembali Hidup! Bayangkan Kamu melakukan kunjungan rajin ke rumah kakek-nenek Kamu, dan Kamu melangkah keluar untuk bermain dengan seorang sahabat. Badai sedang terjadi, dan kemudian tiba-tiba petir menyambar. Begitu...

Bayangkan Kamu melakukan kunjungan rajin ke rumah kakek-nenek Kamu, dan Kamu melangkah keluar untuk bermain dengan seorang sahabat. Badai sedang terjadi, dan kemudian tiba-tiba petir menyambar.

Begitulah kasus seorang gadis Arizona berusia 12 tahun, dan berkat naluri cepat ayahnya, Ella Jorgense masih hidup hari ini.

Sepertinya hari biasa lainnya saat hujan di sini di Arizona, kata ayah Ella, Steven Jorgensen.

Dia menceritakan bahwa Ella baru saja menuju ke luar ketika guntur mulai bergemuruh. Dalam hitungan detik, kilat menyambar Ella.

Untungnya dokter percaya bahwa petir tidak mengenai Ella secara langsung, melainkan petir yang menyambar di dekatnya, yang membuatnya jatuh dalam sekejap. Ayahnya Steven terjun ke dalam tindakan secara harfiah.

Sementara keadaan darurat dapat membuat Kamu lengah, Steven merupakan mantan Marinir dan karena itu dilatih untuk menangani situasi yang mendesak. Namun demikian itu agak menakutkan ketika itu merupakan putri Kamu sendiri.

Saya membuat jantungnya kembali, saya memberikan bernafas, dan itu hanya untuk waktu yang singkat, jadi saya kehilangannya lagi, kata Steven. Sempat panik, mulai lagi, dan kemudian saya membuat jantungnya berdetak kembali sedikit lebih lama.

Jantung Ella berhenti tiga kali, dan setiap kali ayahnya menghidupkannya kembali memakai CPR. Pengalaman militernya menyelamatkan nyawa putrinya.

Dr. Kevin Foster, direktur Pusat Luka Bakar Arizona tempat Ella dikirim untuk pemulihan, mengatakan dia mempunyai beberapa lecet dan luka bakar ringan, tetapi dia baik-baik saja.

Dia pada dasarnya tidak terluka, kata Kevin. Ini luar biasa.

Meskipun kehadiran petir selama badai hujan tidak jarang, jarang benar-benar disambar olehnya. Pusat Pengendalian Penyakit menempatkan kemungkinan tersambar petir kurang dari satu dalam sejuta pada tahun tertentu.

Secara statistik, sekitar 90% korban sambaran petir selamat. Padahal, menurut National Weather Service, AS, pada tahun 2022 saja 19 orang di Amerika Serikat telah meninggal dunia karena tersambar petir.

Itu tidak dimaksudkan untuk Ella membawa daftar kematian petir AS menjadi 20. Dan ayahnya tidak bisa lebih bersyukur. Dokter memuji dia karena menyelamatkan hidup Ella, tetapi baginya, dia hanya menjadi seorang Ayah.

Saya hanya seorang Ayah yang merawat putrinya, kata Steven. Mencoba untuk tetap tenang atas seluruh situasi, adegan dari The Office, adegan pelatihan CPR, menendang di kepala saya, dan Kamu dapat mendengar saya menyanyikan Staying Alive Bee Gees saat saya memberinya resusitasi.

Seperti yang diharapkan, Ella tidak ingat banyak perihal kejadian itu. Dia dilarikan ke rumah sakit dan hal-hal terjadi dengan sangat cepat. Orangtuanya memaparkan kepadanya apa yang terjadi ketika dokter melepas tabung pernapasannya, dan dia tetap positif sepanjang situasi.

Ketika mereka mengeluarkan tabung pernapasan, saat itulah dia mencoba mencari tahu apa yang terjadi, kata Steven. Saya memberikan kabar kepadanya bahwa dia tersambar petir. Dia tidak percaya pada saya pada awalnya, dan begitu mereka mengeluarkan tabung dan ibunya memberitahunya lagi, dia hanya melihat ibunya dan berkata, Saya akan mempunyai cerita keren untuk diceritakan selamanya sekarang!

Ella memang punya cerita yang cukup bagus untuk diceritakan!(yn)

Sumber: inspiremore

Comments