Janji Juergen Klopp Kepada Penggemar Liverpool

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Janji Juergen Klopp Kepada Penggemar Liverpool

Janji Juergen Klopp Kepada Penggemar Liverpool

KEPONEWS.COM - Janji Juergen Klopp Kepada Penggemar Liverpool Manajer Liverpool, Juergen Klopp berjanji kepada fans akan ada perayaan gelar juara Premier League, kalau situasi sudah aman. Saat ini kompetisi Premeir Laague ditunda semenjak Maret lalu. Premier L...

Manajer Liverpool, Juergen Klopp berjanji kepada fans akan ada perayaan gelar juara Premier League, kalau situasi sudah aman. Saat ini kompetisi Premeir Laague ditunda semenjak Maret lalu.

Premier League telah mendapatkan lampu hijau untuk kembali memulai kompetisi pada 17 Juni mendatang.

Liverpool saat ini menempati puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City di posisi runner up. Premier League masih menyisakan sembilan laga lagi.

"Jikalau kami menjadi juara, kami akan merayakan secara internal. Dan kami akan melakukan dengan penggemar saat diperbolehkan," kata Klopp dikutip dari ESPN.

"Saya berjanji jikalau itu terjadi, maka akan ada perayaan. Kapan pun. Siapa yang peduli! Kita hanya perlu satu hari untuk semua orang bisa muncul , dan kita akan melakukannya," tambahnya.

Para pemain Liverpool rayakan gol.

Pesta gelar juara Liverpool, bisa terjadi di Anfield bila mereka berhasil mengalahkan Everton. Namun polisi di Inggris menyarankan agar laga tersebut digelar di tempat netral, untuk menghindari kerumunan orang.

Kabarnya Pemerintah Inggris menyarankan agar laga berlangsung di Wembley. Namun, Klopp menyebutkan, tim akan berjuang untuk tetap bermain di sangkar, meski tanpa penonton.

Apalagi Liverpool tidak terkalahkan saat bermain di Anfield. Satu-satunya kekalahan Liverpool merupakan saat bermain melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

"Kami telah melalukan latihan di Anfield dan juga telah menyesuaikan diri. Bila alternatifnya ialah tidak bermain sama sekali, maka saya akan bermain di mana saja yang kalian diinginkan," jelasnya.

Arsenal Tidak Akan Lepas Aubameyang di Bawah Rp356 Miliar

Pengusaha Asal Amerika Dikabarkan Incar AS Roma?

Pesan Zinedine Zidane Kepada Pemain Madrid?

Comments