Janji Ferdian Paleka Si Penipu Waria setelah Lepas dari Tahanan Kepolisian

Nasional

News / Nasional

Janji Ferdian Paleka Si Penipu Waria setelah Lepas dari Tahanan Kepolisian

Janji Ferdian Paleka Si Penipu Waria setelah Lepas dari Tahanan Kepolisian

KEPONEWS.COM - Janji Ferdian Paleka Si Penipu Waria setelah Lepas dari Tahanan Kepolisian Kamis, 04 Juni 2020 19:00 WIB Ferdian Paleka setelah diciduk polisi. Foto: ANTARA/HO BANDUNG - YouTuber Ferdian Paleka yang baru saja lepas dari tahanan kepolisian mengaku belum memutuskan kapan baka...

Kamis, 04 Juni 2020 19:00 WIB Janji Ferdian Paleka Si Penipu Waria setelah Lepas dari Tahanan Kepolisian

Ferdian Paleka setelah diciduk polisi. Foto: ANTARA/HO

BANDUNG - YouTuber Ferdian Paleka yang baru saja lepas dari tahanan kepolisian mengaku belum memutuskan kapan bakal aktif lagi dalam membuat konten.

Namun, terduga kasus prank terhadap waria itu berjanji jikalau kelak aktif lagi sebagai YouTuber akan membuat konten yang lebih positif.

"Pastinya lebih positif ya," kata Ferdian Paleka, Kamis (4/6).

Ferdian Paleka dan rekannya akhirnya dibebaskan dari tahanan Polrestabes Bandung pada hari ini. Saat dibebaskan, dia mengucap permohonan maaf lantaran telah membuat masalah berupa video prank pembagian sembako yang ternyata berisi sampah.

"Saya Ferdian Paleka mewakili sahabat saya semuanya, kami minta maaf telah membuat konten prank bansos sampah kepada transpuan Kota Bandung," ujar Ferdian Paleka.

Pria asal Bandung itu berjanji tidak bakal mengulangi kesalahannya tersebut. "Kami sangat menyesali perbuatan kami dan tidak akan mengulangi perbuatan kami di kemudian hari," ujar Ferdian Paleka.

Sementara Polrestabes Bandung membeber alasan melepaskan Ferdian. Menurut Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, pelapor telah mencabut laporannya sehingga penyidik memutuskan melepaskan Ferdian.(mg3)

BERITA TERKAIT SPONSORED CONTENT

Comments