Janji Bertemu di Pelaminan, Wanita Ini Malah Jadi MC di Pernikahan Mantan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Janji Bertemu di Pelaminan, Wanita Ini Malah Jadi MC di Pernikahan Mantan

Janji Bertemu di Pelaminan, Wanita Ini Malah Jadi MC di Pernikahan Mantan

KEPONEWS.COM - Janji Bertemu di Pelaminan, Wanita Ini Malah Jadi MC di Pernikahan Mantan Tidak semua orang bisa tetap tegar dan muncul ke pernikahan mantan. Terlebih bagi yang belum move on, muncul ke pernikahan mantan dapat menyisakan luka tersendiri. Namun, lain halnya dengan video wa...

Tidak semua orang bisa tetap tegar dan muncul ke pernikahan mantan. Terlebih bagi yang belum move on, muncul ke pernikahan mantan dapat menyisakan luka tersendiri.

Namun, lain halnya dengan video wanita yang viral satu ini. Bukan hanya muncul ke pernikahan mantan, ia juga rela menjadi MC di acara resepsi.

"Jadi MC di nikahan mantan check," tulisnya di awal video sembari memperlihatkan cue card yang ia gunakan sebagai MC.

Tak hanya menjadi MC, wanita ini juga terlihat tegar saat naik ke pelaminan untuk memberi selamat kepada pengantin. Ia juga terlihat berfoto bersama mantan pacar dan istrinya.

Curiga Kiriman Paket Tak Kunjung Datang, Pas Dicek Malah Bikin Iba

"Dulu janjinya ketemu di pelaminan, iya sih tapi gue jadi MC lu jadi pengantinnya. Bahagia ya," tambahnya dalam deskripsi video sambil mendoakan sang mantan.

Viral Wanita Jadi MC di Pernikahan Pacar (tiktok.com/@awnafaaa)Viral Wanita Jadi MC di Pernikahan Pacar (tiktok.com/@awnafaaa)

Video yang diunggah akun @awnafaaa sendiri lantas sudah ditonton 1,1 juta kali semenjak dibagikan. Selain itu, ada lebih dari 118 ribu likes.

Melihat video tersebut, tak sedikit warganet yang ikut sedih. Namun, ada pula yang memuji ketegarannya karena bersedia menjadi MC.

"Semoga segera ketemu dengan orang yang tepat ya kak," tulis salah satu komentar warganet.

"Mungkin doanya kurang lengkap, harusnya bukan ketemu di pelaminan aja doanya. Kan jadi dikabulkan sama Allah ketemu di pelaminan sebagai MC."

Viral Emak-Emak Berseragam SD, Sindir Kelamaan Sekolah Online: Tua di Rumah

"Definisi ketemu di pelaminan sesungguhnya," tambah komentar lain.

"Aduh nyeseknya sampai sini."

"Ya kan dia beneran nepatin janjinya. Makanya kita kaum wanita dilarang baper terlalu tinggi dengan bualan lelaki," imbuh warganet lain.

Comments