Jangan Tertipu! Kenali Ya, Ini Lho Rayuan Pria Pengobral Cinta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jangan Tertipu! Kenali Ya, Ini Lho Rayuan Pria Pengobral Cinta

Jangan Tertipu! Kenali Ya, Ini Lho Rayuan Pria Pengobral Cinta

KEPONEWS.COM - Jangan Tertipu! Kenali Ya, Ini Lho Rayuan Pria Pengobral Cinta KETIKA Anda mulai mengenal pria, jangan sekali-kali terpukau dengan ucapannya. Terlebih jangan terpengaruh dengan janji-janji manisnya. Perlu diketahui, jatuh cinta tak sesederhana yang dibayangkan, t...

KETIKA Anda mulai mengenal pria, jangan sekali-kali terpukau dengan ucapannya. Terlebih jangan terpengaruh dengan janji-janji manisnya. Perlu diketahui, jatuh cinta tak sesederhana yang dibayangkan, terkadang seseorang bisa terjebak dan dimanfaatkan.

Cepat atau lambat itu akan menghancurkan hubungan yang tengah terjalin karena mereka hanya memainkan perasaan saja. Sebelum terjebak dengan pria macam ini, kenali dulu tipe pria pengobral janji seperti ini:

Matrealistis

Apakah Anda termasuk orang yang sering meminjamkan uang pada pasangan, lalu dia selalu beralasan ketika ingin mengembalikan? Atau dia ialah tipe kekasih yang sering menuntut hadiah? Kalau iya, berarti Anda sudah tertipu. Uang memang bukan segalanya, tapi Anda bukan tulang punggungnya, jangan menekan diri untuk kebahagiaan orang seperti ini.

Mata keranjang

Pria yang seperti ini orientasinya hanya ingin mempunyai sesi ranjang dengan wanita. Bila Anda terjerat dengan pria seperti ini, sudah saatnya sekarang menyadari eksploitasinya. Seks mungkin penting untuk ikatan sebuah hubungan, tetapi kalau itu hanya alasan satu-satunya sebaiknya cari pasangan yang lebih baik.

Invisible man

Pria ini hanya datang di kala butuh saja. Tak pernah sibuk untuk berkencan dan hanya romantis di instan messaging. Dia hanya memikirkan diri sendiri, sebaiknya segera akhiri hubungan dengan orang seperti ini.

Hubungan bergilir

Kalau pasangan selalu menanyakan teman Anda, dan mendesak untuk selalu ikut dalam perkumpulan bersama teman-teman Anda. Merupakan mengambarkan yang terang dia hanya memanfaatkan keadaan. Anda perlu mengambil sikap segera, putuskan hubungan dan beritahu sahabat Anda yang menjadi incarannya. Demikian dilansir Idiva, Senin (5/6/2017).

Jangan Tertipu! Kenali Ya, Ini Lho Rayuan Pria Pengobral Cinta

Comments