Jangan Takut apalagi Malu untuk Deteksi Dini Corona COVID-19

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Jangan Takut apalagi Malu untuk Deteksi Dini Corona COVID-19

Jangan Takut apalagi Malu untuk Deteksi Dini Corona COVID-19

KEPONEWS.COM - Jangan Takut apalagi Malu untuk Deteksi Dini Corona COVID-19 PEMERINTAH terus mengedukasi masyarakat untuk memberikan berita yang benar terkait virus corona COVID-19. Karena, banyak kabar hoax virus corona yang semakin membuat situasi pandemi COVID-19 terkesan...

PEMERINTAH terus mengedukasi masyarakat untuk memberikan berita yang benar terkait virus corona COVID-19. Karena, banyak kabar hoax virus corona yang semakin membuat situasi pandemi COVID-19 terkesan mengkhawatirkan.

Juru Bicara Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto mengatakan, pemahaman mengenai COVID-19 sudah seharusnya didapat dari sumber-sumber terpercaya. Agar masyarakat terhindar dari hoax atau berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

tes

Untuk itu, penting bagi masyarakat untuk mengetahui cara mencegah, gejala-gejala yang timbul, hingga bagaimana melakukan deteksi awal. Karena kemungkinan untuk diatasi akan lebih tinggi bila dideteksi lebih dini, Yuri, lewat keterangannya, Kamis (19/3/2020).

Di tengah pandemi COVID-19 yang baru muncul, sebenarnya wajar bila banyak masyarakat yang resah dengan banyak sekali berita yang beredar. Namun yang penting masyarakat dapat berpikir positif, serta mempunyai pemahaman yang baik mengenai COVID-19.

Selanjutnya

Comments