Jangan Seneng Dulu Kalo Gebetan Bales Chat, Mungkin Aja Ini yang Sebenarnya Terjadi

Trending

Fun / Trending

Jangan Seneng Dulu Kalo Gebetan Bales Chat, Mungkin Aja Ini yang Sebenarnya Terjadi

Jangan Seneng Dulu Kalo Gebetan Bales Chat, Mungkin Aja Ini yang Sebenarnya Terjadi

KEPONEWS.COM - Jangan Seneng Dulu Kalo Gebetan Bales Chat, Mungkin Aja Ini yang Sebenarnya Terjadi Nunggu gebetan bales chat emang ngeselin, pengen marah sama dia tapi kamu gak punya hak juga. Nah, kalo suatu saat dia bales chat kamu, mendingan kamu jangan langsung seneng apalagi baper, karena ini...

Nunggu gebetan bales chat emang ngeselin, pengen marah sama dia tapi kamu gak punya hak juga. Nah, kalo suatu saat dia bales chat kamu, mendingan kamu jangan langsung seneng apalagi baper, karena ini alasannya.

1. Kasian sama kamu

Karena dari kemaren dia ngacangin kamu mulu, dan gak tega liat usaha kamu, makanya kali ini dia bales karena kasian.

2. Biar kamu jangan chat lagi

Mungkin dengan nanggepin kamu dichat dia pikir bakal bikin kamu puas dan gak bakal ngechat dia lagi, eh taunya kamu makin napsu.

3. Abis patah hati

Namanya juga abis patah hati, jadi wajar aja kalo butuh hiburan, tapi jatohnya kamu jadi pelarian sih. Yaudah gapapalah yang penting enak.

4. Emang anaknya baik sama semua orang

Jangan baper dulu, jangankan chat dari kamu, sms dari provider aja dia balesin. Dia emang anaknya baik aja sama semua orang yang chat dia.

5. Yang bales ternyata pacarnya

Karena udah muak sama kelakuan kamu, akhirnya si gebetan ngadu sama kekasihnya yang amat dia cintai, dan akhirnya kekasihnya yang bales chat kamu, awas hati-hati!

6. Gak sengaja kepencet

Sedih sih, tapi mudah-mudahan aja dia juga gak sengaja suka sama kamu, teru gak sengaja jadian sama kamu, dan akhirnya gak sengaja nikah sama kamu dan gak sengaja punya anak akhirnya kalian hidup bahagia. Ngarep!

7. Kamu cuma halusinasi

Karena keseringan gak dibales, dan kamu terus berharap setiap hari, sampe bela-belain bangun tengah malam demi minta bantuan Tuhan, akhirnya kamu jadi berhalusinasi kalo seakan-akan dia bales chat kamu, wah ke dokter gih.

Gak selalu kayak poin di atas sih, bisa aja dia bales karena dia emang beneran suka sama kamu, optimis ajalah ya, tapi kalo nanti gagal jangan kecewa.

Pernah ngalamin hal kayak gitu? Tulis di komen ya!

Jangan Seneng Dulu Kalo Gebetan Bales Chat, Mungkin Aja Ini yang Sebenarnya Terjadi

Comments