Jangan Seneng Dulu Kalo Dapet Chat Ada ?-nya. Ternyata Artinya Gak Seromantis yang Kamu Pikir!

Trending

Fun / Trending

Jangan Seneng Dulu Kalo Dapet Chat Ada ?-nya. Ternyata Artinya Gak Seromantis yang Kamu Pikir!

Jangan Seneng Dulu Kalo Dapet Chat Ada ?-nya. Ternyata Artinya Gak Seromantis yang Kamu Pikir!

KEPONEWS.COM - Jangan Seneng Dulu Kalo Dapet Chat Ada ?-nya. Ternyata Artinya Gak Seromantis yang Kamu Pikir! Gebetan dan segala kelakuan gemeznya. Kalo lagi PDKT emang semua juga berasa indah ya. Apalagi kalo lagi chatting terus pake dikirimin emotikon. Padahal cuma dikasih emot ginian ?doang, tapi rasanya k...

Gebetan dan segala kelakuan gemeznya. Kalo lagi PDKT emang semua juga berasa indah ya. Apalagi kalo lagi chatting terus pake dikirimin emotikon. Padahal cuma dikasih emot ginian ?doang, tapi rasanya kayak lagi ngobrol samping-sampingan sambil ngikik malu cubit-cubitan pinggang.

Ah elah. Jangan seneng dulu tau. Soalnya ternyata arti dari? tuh gak seromantis yang kamu tau.

Dalam bahasa Inggris sih,? itu ialah heart. Sementara heart itu kalo di bahasa Inggris sebutan untuk jantung. Tapi kalo heartdi bahasa Indonesia-in ya jadinya hati. Tapi hati, kan organ yang berbeda ya dengan jantung. Duh jadi pusing. Tapi ya gitu. Buat kamu yang belum tau posisi hati (liver/hepar) di mana, nih kita beri:

Tuh, di situ tuh. Dan kalo diliat-liat, bentuknya sama sekali gak sama kayak?. Jantung pun ya, bentuknya gak gini-gini ?amat.

Tuh kan, gak kayak?.

Heart diasosiasikan dengan perasaan

Heart yang dimaksud di sini merupakan jantung ya. Masuk akal sih kenapa jantung diasosiasikan dengan perasaan, karena kalo tubuh kita lagi mau menghadapi sesuatu yang menarik, pacu jantung bertambah cepat dan peredaran darah dengan cepat mengalir ke seluruh tubuh. Detak jantung yang cepat ini yang bikin otak galau, dan kadang juga bikin perasaan aneh di perut kamu. Dan yang kayak gini sering terjadi kalo kamu lagi excited wacana segala hal yang, terutama sih kalo berkaitan dengan cinta. Makanyaheart/jantung diasosiasikan dengan perasaan, terutama cinta karena munculnya pas lagi berbunga-bunga gitu.

Tapi, kalo dikasih ? jangan kesenengan lebay dulu karena artinya ternyata gak romantis sama sekali!

1. Diambil dari tanaman Silphium, yang bentuknya kantong biji bibitnya kayak?

Terus kenapa kalo mirip sama kantong bibit?? Ternyata si bunga yang sering kamu temui di tanah kosong sekitaran kamu ini dipercaya punya manfaat sebagai alat kontrasepsi. Dipercaya, tumbuhan ini bisa digunakan untuk memperlancar datang bulan, karena parsley family kayak gini punya estrogenic properties, dan sebagian punya kandungan abotifacients, zat kimia yang dapat menggugurkan kandungan. Tuh, di mana romantisnya coba???

2. Mirip pantat, payudara, vulva, bahkan juga testikel

Selain diasosiasikan dengan cinta, bentuk ini juga berhubungan dengan hasrat yang menggebu-gebu, dan gak jarang juga dihubungkan dengan sex. Sekarang, kalo? dibalik kan bentuknya jadi kayak gini:

Dan bayangkan. Kalo:

Di masing-masing lengkungan dikasih titik, jadinya payudara. Di tengah titik pertemuan antara dua lengkungan dikasih garis halus, jadi kayak bulu pantat dan pantatnya. Di masing-masing lengkungan dikasih garis-garis kecil halus kayak rambutan, jadi kayak testikel. Dibayangin gitu doang pun mirip-mirip aja sama vulva aliasarea yang mengelilingi lubang kencing (urethra opening) danvagina.

Yaaaaa gitu jadinya. Ternyata bentuk? gak sama sekali ada romantis-romantisnya.

Tapi karena udah terjadi kesepakatan di seluruh dunia kalo itu merupakan hal yang sweet, romantis, jadinya ya pake aja gak apa-apa. Gak usah ngerasa bersalah atau malah jadi gak pengen pake? lagi. Oke?

Comments