Jangan Rindu, BTS Akan Hiatus Beberapa Waktu Sejak Akhir Tahun 2021.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jangan Rindu, BTS Akan Hiatus Beberapa Waktu Sejak Akhir Tahun 2021.

Jangan Rindu, BTS Akan Hiatus Beberapa Waktu Sejak Akhir Tahun 2021.

KEPONEWS.COM - Jangan Rindu, BTS Akan Hiatus Beberapa Waktu Sejak Akhir Tahun 2021. Kabar tiba-tiba datang dari Big Hit Music selaku agensi BTS, pada 6 Desember 2021. Lewat berita resmi yang diunggah di akun sosmed mereka, Big Hit menginformasikan jikalau BTS akan melakukan hiatus al...

Kabar tiba-tiba datang dari Big Hit Music selaku agensi BTS, pada 6 Desember 2021. Lewat berita resmi yang diunggah di akun sosmed mereka, Big Hit menginformasikan jikalau BTS akan melakukan hiatus alias rehat sejenak selama beberapa waktu semenjak akhir 2021 ini.

Penggemar pun dibikin terkejut dengan berita ini. Terlebih beberapa waktu sebelumnya, BTS baru saja merampungkan konser offline untuk pertama kalinya semenjak pandemi di SoFi Stadium selama 4 hari lamanya. Beberapa member BTS, seperti Jin, Jimin dan Jungkook pun diketahui telah kembali ke Korea lebih dulu pada 6 Desember 2021.

Hanya saja, BTS diharuskan karantina selama 10 hari lamanya, menyusul aturan baru dari pemerintah Korea Selatan untuk mengantisipasi varian baru Covid-19 Omicron. Biar tak rindu selama BTS hiatus dari kegiatannya sebagai publik figur, simak dulu beberapa fakta menariknya berikut ini.

1. BTS Akan Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

image

Credit via Twitter/BTS_bighit

Lewat pengumuman dari Big Hit, masa hiatus ini akan dimanfaatkan oleh BTS untuk menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga. Seperti diketahui, BTS kerap disibukkan dengan rencana akhir tahun, terutama karena banyak acara penghargaan hingga festival musik di Korea.

Sebagaimana lansiran Big Hit, momen ini akan menjadi yang pertama kalinya dirasakan oleh BTS untuk menikmati momen liburan akhir tahun bersama keluarga, semenjak debut 8 tahun silam.

2. Masa Hiatus Kedua Semenjak 2019

image

Credit via Twitter/BTS_bighit

Menariknya, masa hiatus BTS di akhir 2021 ini menjadi yang kedua kalinya diumumkan secara resmi oleh pihak agensi. Pada 2019 silam, BTS juga telah melakukan hiatus selama beberapa bulan.

Selama masa tersebut, mereka berhenti menjalani rutinitas sebagai idol K-Pop, dan menghabiskan hari-hari layaknya masyarakat biasa seumuran mereka. Termasuk jalan-jalan ke banyak sekali destinasi impian bersama teman-teman dekat, selain para member.

Big Hit berharap dengan masa hiatus ini, energi para member BTS dapat kembali terisi, serta bisa mendapatkan banyak inspirasi baru, sebelum mulai menyongsong lembaran baru di tahun 2022 nanti.

3. BTS Tak Pernah Absen Membagikan Konten Selama Pandemi

image

Credit via Twitter/BTS_bighit

Menanggapi hal ini, para penggemar pun merasa senang BTS akhirnya memutuskan rehat sejenak. Alasannya adalah, selama pandemi yang berlangsung dari 2020-2021, BTS nyaris tak pernah berhenti menghibur penggemar secara virtual maupun membagikan konten-konten hiburan.

Pihak Big Hit pun berharap para penggemar bisa memahami hal ini, dan memberikan waktu bagi BTS untuk menikmati hidup bebas mereka, sembari konsentrasi pada diri sendiri, sekaligus beristirahat.

4. Fokus Siapkan Konser dan Album Baru

image

Credit via Twitter/BTS_bighit

Last but not least, yang bikin pengumuman dari Big Hit ini tak sepenuhnya menyedihkan merupakan karena di masa hiatus ini BTS akan mempersiapkan diri, sebelum fokus menyiapkan konser dan album baru.

Seperti diketahui beberapa member BTS berulang kali menyebutkan kalau 'New Chapter' akan segera tiba. Hal ini pun bisa dimaknai sebagai comeback atau rilisnya album baru. Alasannya adalah, kalau berkaca dari hiatus BTS 2019 lalu, setelahnya mereka langsung rilis dengan MAP OF THE SOUL: 7 yang mencetak rekor di mana-mana.

Selain itu, BTS juga merencanakan untuk menggelar konser offline pertama kalinya semenjak pandemi dengan penonton penuh di Seoul, Korea Selatan pada Maret 2022 mendatang. Jadi, jangan terlalu rindu untuk sementara waktu, ya!

Comments