Jangan Pertahankan Kekasih Bila Ini Alasan Kamu

Unik

Ragam / Unik

Jangan Pertahankan Kekasih Bila Ini Alasan Kamu

Jangan Pertahankan Kekasih Bila Ini Alasan Kamu

KEPONEWS.COM - Jangan Pertahankan Kekasih Bila Ini Alasan Kamu Namanya juga masih pacaran, masih ada banyak kesempatan dan waktu untuk menimang lagi, apakah hubungan tersebut pantas untuk dipertahankan. Hubungan dipertahankan apabila memang komunikasi bisa selalu...


Namanya juga masih pacaran, masih ada banyak kesempatan dan waktu untuk menimang lagi, apakah hubungan tersebut pantas untuk dipertahankan. Hubungan dipertahankan apabila memang komunikasi bisa selalu berjalan lancar, ada komitmen dan visi yang sama yang dijalani berdua.

Tetapi, ada pula alasan yang sebaiknya tidak kamu gunakan untuk mempertahankan kekasih. Karena nanti kamu bisa menyesal pada akhirnya. Ingat, hubungan pacaran mungkin saja kamu remehkan. Tetapi ini ialah langkah awal di mana kamu akan menuju sebuah pernikahan. Jadi, di masa seleksi ini, jangan sampai kamu mempertahankan kekasih hanya karena alasan berikut, seperti yang dikutip dari vemale.com

Sudah lama pacaran
Waktu bukanlah sebuah patokan untuk mempertahankan si dia. Apalagi kalau ternyata di dalam hubungan kamu menyadari bahwa kamu justru merasa terpaksa atau terluka. Hubungan yang patut dipertahankan ialah hubungan yang sehat. Apakah kamu mau nanti kalau sudah menikah hidup dengan banyak sekali masalah yang seharusnya bisa kamu cegah?

Utamakan kualitas berpacaran kamu, bukan hanya lama waktu yang kamu jalani dengannya.

Tidak tega
Karena tidak tega dan rasa kasihan inilah banyak cewek yang bercucuran air mata dan dilukai kekasihnya. Alasan tidak tega ini seolah dimanfaatkan dengan baik oleh cowok untuk menekankan keegoisan dan membuat dirinya selalu di posisi atas. Alhasil, kamulah yang mengalah terus menerus.

5 Keuntungan Pacaran Dengan Cowok Aquarius

Itu bukan hubungan yang sehat lho. Hubungan yang sehat tidak mengintimidasi dan menekan kekasihnya, tetapi saling menghargai dan menghormati.

Takut tidak laku
Karena si dia sudah tahu bagaimana latar belakang keluarga, karena kamu tidak cantik, karena Kamu pernah punya penyakit, dan lain sebagainya akhirnya kamu mempertahankan dia. Intinya sih kamu takut tidak ada yang mau dengan kamu selain dia. Hmm bagaimana kamu tahu bila kamu tak pernah mencoba?

Keluarga menyukainya
Keluarga kamu tampak sudah menyukainya, tetapi kan itu karena hanya beberapa kali pertemuan saja. Kamulah yang lebih sering berkomunikasi dan berhubungan dengannya. Andalah yang nanti akan hidup berdua dengannya. Untuk itu tanyakan pada hati kamu, bukan hanya karena orang lain menyukainya.

Diancam kekasih
Apalagi alasan yang satu ini. Jangan biarkan hubungan kamu hanya bertahan karena ancaman dari si dia. Kalau memang sudah tidak cocok dan tidak ada yang perlu dipertahankan, mengapa kamu harus memaksakan diri?

Cinta bukanlah untuk dipaksakan, tetapi sebuah perasaan klik antara seorang cowok dan cewek.

Comments