Jangan Panik! Mending Pake 7 Cara Ini Biar Pasangan Kamu Gak Jadi Ngecek HP Kamu

Trending

Fun / Trending

Jangan Panik! Mending Pake 7 Cara Ini Biar Pasangan Kamu Gak Jadi Ngecek HP Kamu

Jangan Panik! Mending Pake 7 Cara Ini Biar Pasangan Kamu Gak Jadi Ngecek HP Kamu

KEPONEWS.COM - Jangan Panik! Mending Pake 7 Cara Ini Biar Pasangan Kamu Gak Jadi Ngecek HP Kamu Kamu pasti sering banget ngalamin yang namanya Sidak (Inspeksi Mendadak) tapi ini bukand ari pemerintah, tapi dari pasangan kamu yang tiba-tiba gak ada angin gak ada ujan bilang gini"Aku mau ngecek HP...

Kamu pasti sering banget ngalamin yang namanya Sidak (Inspeksi Mendadak) tapi ini bukand ari pemerintah, tapi dari pasangan kamu yang tiba-tiba gak ada angin gak ada ujan bilang gini

"Aku mau ngecek HP kamu dong!"

Nahlo! Jangan struk dulu kalo denger kalimat itu, masih ada cara, biar pasangan kamu gak jadi meriksa HP kamu.

1. Batrenya abis

Salah-salahin aja password kamu, biar nanti gak bisa dibuka samsek. Kan dikasih waktu tuh buat nyoba lagi, nah manfaatin waktu itu buat distraksi pasangan kamu. Biar dia gakjadi ngecek hp kamu.

5. Mendadak pengen telpon mama

Kalo kamu pake alesan mendadak ada urusan kantor dan harus nelpon temen kamu. Mungkin dia bisa curiga. Tapi kalo udah urusan orang tua, nah itu dia! Cobain aja kalo gak percaya.

6. Ajak selfie

Khususnya cewek suka banget sama yang namanya selfie. Apalagi biasanya pake milih filter atau caption setelah selfie. Wah makan banyak waktu yang bisa kamu pake buat distraksi pasangan kamu. Eh iya, tapi selfienya pake hp dia ya.

7. Kasih teka-teki susah

Sebelum kamu kasih hp kamu, kasih teka-teki yang susah atau gak terang sekalian, misalnya:

"Dari terusan Suez, kalo terus lagi, nembus ke mana?"

Nah kan, dia gak bisa jawab tuh, akhirnya dia gak jadi deh liat hp kamu. Tapi kita gak yakin berhasil sih.

Kalo kamu masih deg-degan dan panik. Yaudahlah kasih aja, paling juga berantem. Abis itu tinggal baik-baikin lagi biar bisa ciuman dan pelukan kayak biasanya. Kalo gak tau cara baikin pasangan yang lagi ngambek, nih baca artikel ini.

Comments