Jangan Panik Dulu, Ini Penyebab Wanita Telat Datang Bulan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Jangan Panik Dulu, Ini Penyebab Wanita Telat Datang Bulan

Jangan Panik Dulu, Ini Penyebab Wanita Telat Datang Bulan

KEPONEWS.COM - Jangan Panik Dulu, Ini Penyebab Wanita Telat Datang Bulan Menstruasi atau yang dikenal sebagai datang bulan memang dialami oleh setiap perempuan yang sudah beranjak remaja maupun dewasa. Datang bulan bisa jadi momok menyebalkan bagi sebagian wanita. Pasalnya...

Menstruasi atau yang dikenal sebagai datang bulan memang dialami oleh setiap perempuan yang sudah beranjak remaja maupun dewasa. Datang bulan bisa jadi momok menyebalkan bagi sebagian wanita. Pasalnya, datang bulan menyebabkan ketidaknyamanan hingga nyeri yang dirasakan sebagian wanita.

Namun, terlambat datang bulan juga menyebabkan sebagian wanita khawatir. Mereka mulai cemas dan bertanya-tanya. Padahal ada beberapa faktor yang menyebabkan Kamu telat datang bulan.

Melansir Ubykotex pada Jumat (3/7/2020), berikut beberapa faktor yang dapat menyebabkan Kamu telat datang bulan.

Stres

Stres

Stres dapat diakibatkan ketika perempuan merasa sudah tak sanggup untuk menghadapi suatu beban. Seperti disibukkan oleh pekerjaan, menghadapi soal ujian yang sangat sulit, putus cinta, dan masih banyak lagi.

Sosok Agnes Jennifer Hebohkan KPK, Tampil Cantik saat Diperiksa

Stres dapat mempengaruhi cara kerja tubuh. Bahkan stres dapat menghentikan sistem kerja tubuh yang bertugas mengatur siklus menstruasi. Untuk itu, luangkanlah waktu ditengah kesibukan Kamu untuk meredakan stres.

Selanjutnya

Comments