Jangan Langsung Berendam Air Hangat Setelah Bercinta, Kenapa?

Hot!

Life & Style / Hot!

Jangan Langsung Berendam Air Hangat Setelah Bercinta, Kenapa?

Jangan Langsung Berendam Air Hangat Setelah Bercinta, Kenapa?

KEPONEWS.COM - Jangan Langsung Berendam Air Hangat Setelah Bercinta, Kenapa? SEKS yang bergairah biasanya diikuti dengan tindakan romantis dari pasangan. Misalnya, mengajaknya untuk berendam air hangat di bath up, ditemani dengan dua gelas champagne.Eits, tunggu dulu! Mulai se...

SEKS yang bergairah biasanya diikuti dengan tindakan romantis dari pasangan. Misalnya, mengajaknya untuk berendam air hangat di bath up, ditemani dengan dua gelas champagne.

Eits, tunggu dulu! Mulai sekarang, Anda perlu mengetahui mengapa Anda tidak disarankan untuk berendam air hangat setelah bercinta, baik dengan pasangan atau sendiri.

Menurut Leslie EF Page, spesialis ginekolog, ketika jaringan Miss V telah dilumasi, membengkak, dan digosok-gosok ketika berhubungan seksual, ini akan mengubah jaringan bereaksi terhadap lingkungan.

"Ketika vulva membengkak dalam menanggapi rangsangan seksual, Miss V akan membuka lebih besar, yang berarti Anda memiliki peluang terinfeksi lebih besar," terang Page.

Bila Anda berada di dalam bath up air hangat bersama pasangan, bakteri dari anus dan kulit pasangan bisa menginfeksi area intim Anda. Paparan bakteri ini bisa berdampak pada organ intim, serta mengurangi efektivitas antimikroba pada kulit Anda.

Bagaimana dengan penggunaan tisu basah pada organ intim selepas senggama? Hmm, sebaiknya Anda jangan membersihkan organ intim dengan tisu. Page mengatakan, kandungan alkohol, gliserin, aroma, dan minyak pada tisu basah bisa menyebabkan iritasi pada Miss V.

Miss V yang iritasi menimbulkan gejala, seperti kemerahan, bengkak, gatal, dan nyeri. Agar iritasi tidak terjadi, lebih baik Anda membersihkannya dengan tisu kering. Anda juga bisa mencucinya dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok teh cuka. Demikian dilansir dari Womenshealthmag, Jumat (24/2/2017).

Jangan Langsung Berendam Air Hangat Setelah Bercinta, Kenapa?

Comments