Jangan Digunakan! 5 Pet Terburuk di Free Fire

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jangan Digunakan! 5 Pet Terburuk di Free Fire

Jangan Digunakan! 5 Pet Terburuk di Free Fire

KEPONEWS.COM - Jangan Digunakan! 5 Pet Terburuk di Free Fire Pet atau hewan peliharaan memainkan peran penting di Free Fire (FF). Pet dapat memberikan bonus pertempuran, menyembuhkan pemain, dan menunjukkan manfaat lainnya. Namun, tidak semua pet diciptakan s...

Pet atau hewan peliharaan memainkan peran penting di Free Fire (FF). Pet dapat memberikan bonus pertempuran, menyembuhkan pemain, dan menunjukkan manfaat lainnya.

Namun, tidak semua pet diciptakan sama dalam game. Beberapa pet bernilai diamonds, sementara yang lainnya tidak. Bahkan pada level maksimal, kemampuan pet tersebut hampir tidak berguna dalam sebagian besar situasi.

Kitty dan Mechanical Pup yang tidak menawarkan bonus diamonds [Sportskeeda].Kitty dan Mechanical Pup yang tidak menunjukkan bonus diamonds [Sportskeeda].

Dilansir dari Sportskeeda pada Jumat (26/11/2021), ini lima pet terburuk di FF yang harus dihindari pemain:

1. Poring

Kona Electric Jadi Mobil Listrik Hyundai Paling Laris di GIIAS 2021

Armor ialah hal penting dalam game Free Fire karena bisa menyerap kerusakan ketika pemain tertembak dan mengurangi kehilangan HP. Kemampuan Stitch and Patch milik Poring membantu pemain mempertahankan armor.

Tetapi, meskipun kemampuannya bagus, itu tidak akan memberikan nilai signifikan terhadap late-game. Sebagian besar pertarungan berakhir hanya dalam hitungan detik, yang membuat regenerasi armor tidak berguna.

2. Falco

Falco merupakan pet yang hebat di FF bagi pemain yang ingin mendarat dengan cepat. Ini memberikan buff kecepatan saat pemain keluar dari pesawat. Namun setelah fase pendaratan selesai, kemampuan Skyline Spree pet menjadi tidak berguna.

Selain pemain proaktif yang perlu mendarat dengan cepat atau tim yang mengincar zona loot tingkat tinggi, kemampuan pet ini tidak berguna bagi sebagian besar pemain.

5 Emote Legendaris Free Fire yang Paling Susah Didapat

3. Moony

Kemampuan Paranormal Protection milik Moony memang memberikan pengurangan kerusakan bagi pemain. Namun, ini tidak bermanfaat dalam sebagian besar situasi.

Kecuali kalau pemain berencana untuk menyembuhkan diri di tempat terbuka selama baku tembak, kemampuan yang dimiliki Moony ini tidak ada gunanya.

4. Sensei Tig

Kemampuan Nimble Ninja milik Sensei Tig sangat situasional. Ini mengurangi durasi keterampilan man-marking musuh. Pada dasarnya, karakter seperti Moco dan Shirou akan dianggap tidak berguna.

Namun, menurunkan durasi mark tidak efektif kalau tidak ada tempat atau celah untuk berlari. Selain itu, setelah musuh memberi mark, lawan kemungkinan besar akan menemukan pemain bahkan setelah mark itu hilang.

5. Kitty dan Mechanical Pup

Kedua pet ini benar-benar hewan peliharaan terburuk dalam game FF. Keduanya tidak menunjukkan bonus pertempuran, tidak ada buff, dan hanya bersifat kosmetik. Meski terlihat bagus, tetapi di luar itu, keduanya tidak berguna selama laga.

Kelima pet di atas merupakan hewan peliharaan terburuk yang harus dihindari pemain Free Fire.

Comments