Jangan Biarkan Sahabat Terbaik Menjauh, Begini Cara Memperbaikinya!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jangan Biarkan Sahabat Terbaik Menjauh, Begini Cara Memperbaikinya!

Jangan Biarkan Sahabat Terbaik Menjauh, Begini Cara Memperbaikinya!

KEPONEWS.COM - Jangan Biarkan Sahabat Terbaik Menjauh, Begini Cara Memperbaikinya! SAHABAT terbaik akan selalu mendukung dan membangkitkan Anda ketika terpuruk. Namun seiring berjalannya waktu, Anda dan dia mungkin mulai menjauh.Kalau dia merupakan sahabat terbaik yang pernah Anda p...

SAHABAT terbaik akan selalu mendukung dan membangkitkan Anda ketika terpuruk. Namun seiring berjalannya waktu, Anda dan dia mungkin mulai menjauh.

Kalau dia merupakan sahabat terbaik yang pernah Anda punya, jangan biarkan dia pergi. Simak cara membangun hubungan persahabatan kembali dilansir dari Womansday, Minggu (14/5/2017):

Kirim pesan di sosmed

Menghubungi sahabat di sosmed terkesan wajar dibanding tiba-tiba menanyakan kabarnya melalui pesan pribadi. Menanyakan kabar dan menyebarkan cerita di sosmed dapat mendorong dia untuk merespons dan bertanya balik pada Anda. Jikalau obrolan sudah semakin panjang, Anda bisa sepakat untuk melanjutkannya melalui pesan pribadi. Ini merupakan salah satu cara terhubung kembali dengan sahabat Anda.

Ulang kembali kenangan manis

Bila dahulu Anda dan dia senang menonton bersama, pergi makan di restoran favorit, hingga melakukan kegiatan menyenangkan bersama, Anda bisa mencobanya kembali ketika ini. Bawa kenangan lama itu mendekat kembali dan ini dapat membuat Anda berdua semakin akrab seperti dahulu.

Berikan hadiah istimewa

Tidak perlu mahal, yang penting ialah maknanya. Siapkan hadiah tak terduga untuknya, meskipun hanya sebuah kudapan manis buatan Anda sendiri. Siapkan kejutan dengan datang ke rumahnya dan membawakan makanan buatan Anda sendiri. Ini akan membuat persahabatan terjalin kembali.

Undang dia ke acara

Bila Anda mendapat kesempatan pergi ke suatu acara besar, Anda bisa mengajaknya. Jikalau ada dua tiket konser, berikan satu untuknya agar Anda berdua bisa pergi bersama-sama. Tentu saja ini bisa menjadi awal dari menjalani persahabatan seperti semula.

Jangan Biarkan Sahabat Terbaik Menjauh, Begini Cara Memperbaikinya!

Comments