Jangan Asal, Ini Cara Pilih Jam Tangan Untuk Jadi Daya Tarik Penampilan Sehari-hari

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jangan Asal, Ini Cara Pilih Jam Tangan Untuk Jadi Daya Tarik Penampilan Sehari-hari

Jangan Asal, Ini Cara Pilih Jam Tangan Untuk Jadi Daya Tarik Penampilan Sehari-hari

KEPONEWS.COM - Jangan Asal, Ini Cara Pilih Jam Tangan Untuk Jadi Daya Tarik Penampilan Sehari-hari Penggunaan jam tangan bisa menjadi salah satu cara penunjang penampilan sehari-hari. Meski terkesan sepele, pemilihan jam tangan yang baik bisa menjadi fashion statement tersendiri bagi yang menggunak...

Penggunaan jam tangan bisa menjadi salah satu cara penunjang penampilan sehari-hari. Meski terkesan sepele, pemilihan jam tangan yang baik bisa menjadi fashion statement tersendiri bagi yang menggunakannya.

Oleh karena itu itu Startime, sebagai distributor jam utama di Indonesia, kembali menghadirkan koleksi jam tangan terbaru dari merek ternama, Cerruti 1881 sebagai daya tarik penampilan sehari-hari.

.Lewat sosmed, mereka menampilkan koleksi jam tangan Cerruti 1881 terbaru dengan cara yang kreatif dan menarik, sehingga menarik perhatian konsumen untuk mengunjungi toko fisik maupun online Startime.

Jam tangan. (Dok: Istimewa)Jam tangan. (Dok: Istimewa)

"Melalui kampanye ini, kami ingin mengkomunikasikan nilai-nilai merek Cerruti 1881 kepada konsumen Indonesia, yaitu kualitas, keanggunan, dan kesempurnaan dalam desain dan presisi," kata Direktur Startime, Sugianto dalam keterangannya baru-baru ini.

5 Cara Jitu untuk Menjadi Orang yang Tampil Menarik, Jangan Garing!

Koleksi terbaru dari merek ini menampilkan desain yang elegan dan klasik, dengan sentuhan modern yang membuatnya menjadi aksesori yang cocok untuk banyak sekali kesempatan. Konsumen dapat memilih jam tangan yang sesuai dengan gaya hidup mereka, baik untuk acara formal maupun santai.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan koleksi jam tangan terbaru dari Cerruti 1881 di Indonesia. Kami yakin kampanye sosmed kami akan membantu lebih banyak orang mengenal merek ini dan menemukan jam tangan yang tepat untuk gaya hidup mereka."

Dengan kampanye sosmed ini, Startime ingin memperkenalkan merek-merek terbaik dan koleksi terbaru mereka kepada konsumen Indonesia. Startime sebagai distributor jam utama di Indonesia, selalu berusaha untuk memberikan produk-produk terbaik dan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Comments