Jangan Anggap Remeh Keputihan, Bisa Bikin Ilfeel Pasangan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Jangan Anggap Remeh Keputihan, Bisa Bikin Ilfeel Pasangan

Jangan Anggap Remeh Keputihan, Bisa Bikin Ilfeel Pasangan

KEPONEWS.COM - Jangan Anggap Remeh Keputihan, Bisa Bikin Ilfeel Pasangan MASALAH kewanitaan masih sering dialami perempuan modern. Mulai dari keputihan hingga sulit buang air kecil karena sering menahan. Sebanyak 75 persen perempuan Indonesia pernah mengalami keputihan. S...

MASALAH kewanitaan masih sering dialami perempuan modern. Mulai dari keputihan hingga sulit buang air kecil karena sering menahan.

Sebanyak 75 persen perempuan Indonesia pernah mengalami keputihan. Sayangnya, jikalau hal ini tidak diatasi bisa menimbulkan efek buruk.

Banyak pemicu keputihan yang dialami kaum hawa. Umumnya, karena pengaruh iklim tropis dan cuaca panas di Indonesia.

Perempuan yang mengalami keputihan pasti rasanya kesal, tapi sebagian dari Kamu ada yang mengabaikan. Sebaiknya jangan, karena ada dampak serius yang bisa Kamu alami.

Wika Salim Pakai Bikini Pamer Body Goals di Pantai, Netizen : Bening Banget!

keputihan

Aesthetic Gynecologist dr Dinda Derdameisya, SpOG memaparkan, perempuan yang mengalami keputihan, lalu diabaikan berisiko terkena infeksi saluran kemih (ISK). Itu karena pengaruh perempuan tidak menjaga higienitasnya Miss V.

"Pada saat keputihan, perempuan bisa kena infeksi saluran kemih. Itu karena struktur anatomi saluran kemih lebih pendek daripada laki-laki, sehingga kalau tidak terkontrol bisa terkontaminasi bakteri," katanya kepada Okezone, belum lama ini.

Comments