Jane Shalimar Menikah Lagi dengan Duda Asal Bandung, Teringat Permintaan Almarhum Papa.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jane Shalimar Menikah Lagi dengan Duda Asal Bandung, Teringat Permintaan Almarhum Papa.

Jane Shalimar Menikah Lagi dengan Duda Asal Bandung, Teringat Permintaan Almarhum Papa.

KEPONEWS.COM - Jane Shalimar Menikah Lagi dengan Duda Asal Bandung, Teringat Permintaan Almarhum Papa. Jane Shalimar akhirnya secara resmi mengakhiri status jandanya. Ia akhirnya menambatkan hati pada seorang duda asal Bandung bernama Arsya Wijaya. Keduanya secara resmi melangsungkan pernikahan pada Ka...

Jane Shalimar akhirnya secara resmi mengakhiri status jandanya. Ia akhirnya menambatkan hati pada seorang duda asal Bandung bernama Arsya Wijaya. Keduanya secara resmi melangsungkan pernikahan pada Kamis (20/2/2020).

Sosok Arsya yang merupakan orang Sunda mengingatkan Jane pada pesan mendiang sang ayah. Hal ini disampaikan Jane dalam salah satu episode Follow Artis yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official pada Rabu (19/2/2020).

1. Seperti Firasat Dalam sesi bincang-bincang tersebut, Jane mengungkapkan bahwa dua minggu sebelum kepergiannya, ayahnya sempat berpesan mengenai pendamping hidup Jane di masa mendatang. Almarhum sang ayah ingin Jane menikah dengan pria yang berasal dari tanah Sunda.

"Waktu dua minggu sebelum beliau meninggal, itu papah sempet ngomong, nggak tahu itu firasat atau gimana, tapi dia cuma bilang, 'Kamu kalo bisa cari pasangan udah orang Sunda lah, biar kaya papah,' katanya gitu," ujar Jane.

2. Merekatkan Kembali Hubungan Keluarga

YouTube/TRANS TV Official

Jane juga berharap agar pernikahannya ini menjadi cara merekatkan kembali hubungannya dengan sanak saudara yang berada di Bandung. Pasalnya selama ini ia tinggal di Jakarta, sehingga komunikasi dengan keluarga yang berada di Bandung kurang begitu dekat.

"Karena selama ini aku tinggal di Jakarta kan, jadi nggak begitu, komunikasinya tuh kurang begitu deket sama keluarga papah. Jadi ya InsyaAllah, mudah-mudahan ini salah satu momen di mana ini bisa merekatkan lagi," lanjutnya.

Simak Isu Menarik Lainnya!

Comments