Jamnas Perdana Velozity di Salatiga, Angkat Nilai Kstaria Veteran Pejuang RI

Otomotif

News / Otomotif

Jamnas Perdana Velozity di Salatiga, Angkat Nilai Kstaria Veteran Pejuang RI

Jamnas Perdana Velozity di Salatiga, Angkat Nilai Kstaria Veteran Pejuang RI

KEPONEWS.COM - Jamnas Perdana Velozity di Salatiga, Angkat Nilai Kstaria Veteran Pejuang RI SEMARANG - Tema besar memperingati Hari Pahlawan 2019 mengiringi kegiatan Jambore Nasional Veloz Community (Velozity) 2019. Ajang kali ini menjadi jambore perdana komunitas yang bernaung di bawah Toyo...

SEMARANG - Tema besar memperingati Hari Pahlawan 2019 mengiringi kegiatan Jambore Nasional Veloz Community (Velozity) 2019. Ajang kali ini menjadi jambore perdana komunitas yang bernaung di bawah Toyota Owner Club (TOC) dan PT Toyota Astra Motor (TAM) itu.

Perwakilan anggota dari 24 chapter komunitas di penjuru tanah air berkumpul menyemarakkan acara, yang berlangsung di Salatiga, Jawa Tengah. Total sebanyak 300 mobil Toyota Avanza Veloz berikut rombongan 750 peserta tercatat menghadiri acara.

Komunitas Velozity

Penyelenggaraan kegiatan jambore nasional sendiri, termasuk dalam program kerja komunitas Velozity. "Hal itu berdasarkan masukan dari banyak anggota, sehingga akhirnya terwujud pada November ini," kata Ketua Umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo.

Rangkaian acara berlangsung di sejumlah titik dalam wilayah kota Salatiga. Bermula dari melakukan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Salatiga, rombongan pun menuju lokasi puncak acara di Pendopo Kota Salatiga dengan rencana donasi serta cek kesehatan para Veteran Pejuang RI.

Selanjutnya

Comments