James Franco kenakan setelan jas Coach, penampilannya gagah banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

James Franco kenakan setelan jas Coach, penampilannya gagah banget

James Franco kenakan setelan jas Coach, penampilannya gagah banget

KEPONEWS.COM - James Franco kenakan setelan jas Coach, penampilannya gagah banget Kabar menyenangkan kembali datang dari brand ternama Coach. Sebelumnya, diketahui Selena Gomez berkolaborasi dengan brand ini untuk membuat tas cantik. Selena ikut mendesain tas serta aksesori ini den...

Kabar menyenangkan kembali datang dari brand ternama Coach. Sebelumnya, diketahui Selena Gomez berkolaborasi dengan brand ini untuk membuat tas cantik. Selena ikut mendesain tas serta aksesori ini dengan edisi terbatas.

foto 1: Getty Images & #CoachIndonesia

Baru-baru ini, aktor James Fanco diketahui mengenakan setelan jas dari Coach ketika tampil di red carpet dalam acara The Disaster Artist Premiere. Ia hadir mengenakan setelan dari Coach itu pada tanggal 28 September lalu dalam rangkaian acara Festival Film San Sebastian ke 65 seperti rilisan yang diterima, Jumat (29/9).

foto 2: Getty Images & #CoachIndonesia

Seperti diketahui sebelumnya, brand fashion dari Amerika Serikat ini memang sudah sangat terkenal. Bahkan brand yang berdiri tahun 1941 ini ikut hadir memamerkan kolesi Ready-To-Wear mereka di New York Fashion Week kemarin. Koleksi untuk Spring 2018 itu memang terinspirasi dari tahun 80-an. Nggak heran kalau koleksi Coach serba dihiasi sequin dan glitter.

Comments