Jalani Vasektomi, Ronaldo Masih Bisa Punya Anak

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jalani Vasektomi, Ronaldo Masih Bisa Punya Anak

Jalani Vasektomi, Ronaldo Masih Bisa Punya Anak

KEPONEWS.COM - Jalani Vasektomi, Ronaldo Masih Bisa Punya Anak Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario de Lima, mengaku telah menjalani vasektomi atau pencegahan transportasi sperma. Hal tersebut dilakukan Ronaldo semenjak 2010, atau lima tahun setelah istrinya...
Loading...

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario de Lima, mengaku telah menjalani vasektomi atau pencegahan transportasi sperma. Hal tersebut dilakukan Ronaldo semenjak 2010, atau lima tahun setelah istrinya melahirkan anak keempat.

Diketahui, vasektomi merupakan prosedur yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan. Sekarang yang menjadi pertanyaan, mengapa Ronaldo melakukan di vasektomi?

Ronaldo mengatakan, semenjak 2010, ia tidak berpikiran untuk punya anak lagi. Makanya, Ronaldo pun melakukan proses vasektomi. Saat ini, dia sudah dikaruniai empat anak dari tiga istri yang berbeda.

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater

Masuk Pengadilan, Pemain Chelsea Dihukum 20 Bulan

Meme kocak tato Luis Suarez sindir kekalahan agregat 3-4 Barca dari Liverpool

Parade Lelucon Usai Liverpool-Spurs Lolos Final Liga Champions

Bocah korban gempa Palu, Muhamad Rizky bersama bintang ManCity, Riyad Mahrez

Fans Cilik ManCity Korban Tsunami Palu Akhirnya Bertemu Riyad Mahrez

Meski begitu, Ronaldo merasa masih bisa mempunyai anak. Alasannya adalah, dia telah menyimpan beberapa botol berisi sperma kepunyaannya di dalam lemari es.

Bahkan, kata Ronaldo, sperma itu masih bisa membuahi banyak anak. Tak tanggung-tanggung, Ronaldo mengklaim sperma simpanannya tersebut bisa membentuk sebuah klub sepakbola.

"Saya punya beberapa sperma yang saya taruh di dalam lemari es. Menurut saya, sperma itu cukup untuk membuat tim sepakbola," kata Ronaldo seperti dikutip Financial Times. (asp)

Comments