Jalani puasa saat ke Madrid, Mo Salah tidur di lantai pesawat

All Sports

Sports / All Sports

Jalani puasa saat ke Madrid, Mo Salah tidur di lantai pesawat

Jalani puasa saat ke Madrid, Mo Salah tidur di lantai pesawat

KEPONEWS.COM - Jalani puasa saat ke Madrid, Mo Salah tidur di lantai pesawat Laga final Liga Champions 2018/2019 segera dilaksanakan pada Minggu, 2 Juni 2019 mendatang. Kedua finalis, baik Liverpool maupun Tottenham Hotspur telah melakukan sejumlah persiapan menyambut laga pam...

Laga final Liga Champions 2018/2019 segera dilaksanakan pada Minggu, 2 Juni 2019 mendatang. Kedua finalis, baik Liverpool maupun Tottenham Hotspur telah melakukan sejumlah persiapan menyambut laga pamungkas yang akan dilaksanakan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol tersebut.

Liverpool misalnya, meski laga masih digelar sekitar dua minggu lagi, mereka memilih untuk bertolak menuju Madrid lebih awal. Rombongan klub Liverpool berangkat dengan pesawat pada Senin (20/5) dari Inggris dan tiba di Madrid keesokan harinya.

Tahukah kamu, ada yang menarik dalam perjalanan rombongan Liverpool ke Madrid. Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah diketahui tidur di sebuah lantai pesawat saat perjalanan. Rekan satu tim Salah, Alex Oxlaide Chamberlain mengunggah momen Salah saat tidur di lantai pesawat lewat akun Instagramnya @alexoxchamberlain.

Mo Salah terlihat dengan leluasa tidur di lantai pesawat lengkap dengan bantal dan selimut berwarna putih. Pemain Muslim tersebut tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Karena tidak dapat makan dan minum selama perjalanan, ia pun memilih untuk menghabiskan waktu dengan tidur. Tidak hanya Chamberlain, ulah Salah tidur di lantai pesawat itu pun menarik perhatian sejumlah pemain Liverpool lainnya yang mendatangi Salah.

Unggahan Chamberlain tersebut juga diunggah ulang oleh sejumlah akun fans Liverpool di Instagram, seperti akun @liverpoolediits. Tak ayal, banyak tanggapan yang dikirimkan warganet merespons momen tidurnya Salah di lantai pesawat.

"Raja sedang berpuasa, guys," tulis pemilik akun @ateh3083.

"Karena tidak bisa makan dan minum saat puasa, maka ayo tidur! Haha.. Itu yang juga aku lakukan seharian saat berpuasa.. Haha," ujar akun @xxtifynaxx.

Recommended By Editor Jalani puasa saat ke Madrid, Mo Salah tidur di lantai pesawat

Comments