Jalani Operasi Plastik, Wanita Cantik Ini Malah Meninggal

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Jalani Operasi Plastik, Wanita Cantik Ini Malah Meninggal

Jalani Operasi Plastik, Wanita Cantik Ini Malah Meninggal

KEPONEWS.COM - Jalani Operasi Plastik, Wanita Cantik Ini Malah Meninggal Pada saat ini, melakukan operasi plastik bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi. Hal ini kebanyakan dilakukan untuk memperindah ataupun memperbaiki bagian tubuh yang mereka rasa kurang pas dan tid...

Pada saat ini, melakukan operasi plastik bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi. Hal ini kebanyakan dilakukan untuk memperindah ataupun memperbaiki bagian tubuh yang mereka rasa kurang pas dan tidak bagus.

Seseorang yang telah melakukan operasi plastik cenderung akan melakukannya lagi untuk memperbaiki bagian tubuh yang lain. Karena secara langsung mereka sudah mempunyai mindset 'beauty is pain'.

Melakukan operasi plastik bukannya tak mempunyai risiko. Ada banyak dampak negatif yang menanti para pencinta operasi plastik tersebut. Jikalau operasi tidak berjalan sesuai dengan rencana dan tidak ditangani dengan baik maka bisa menimbulkan banyak sekali efek negatif ke tubuh kamu, bahkan hingga menyebakan kematian.

Wanita

Seorang wanita dari Italia dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani operasi hidung sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-21. Maria Chiara Mete, ia diduga mengeluhkan bentuk hidungnya kepada sahabat dan keluarga dan dilaporkan dirawat oleh ahli bedah di Casa del Sole, di Formia, Italia, yang dilansir dari FoxNews, Rabu (18/7/2019).

Mete pergi untuk melakukan operasi plastik di bagian hidung pada 17 Juni, tetapi anggota keluarga mengklaim ada sesuatu yang salah setelahnya dan Mete mengalami serangan jantung sebelum jatuh ke dalam kondisi koma, CEN melaporkan. Mereka mengklaim dia dipindahkan ke rumah sakit yang lebih besar di Latina, di mana dia dinyatakan mati otak. Mete pun meninggal tak lama setelah itu.

Selanjutnya

Comments