Jalani Endoskopi, Ashanty Mohon Doa

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Jalani Endoskopi, Ashanty Mohon Doa

Jalani Endoskopi, Ashanty Mohon Doa

KEPONEWS.COM - Jalani Endoskopi, Ashanty Mohon Doa Ashanty tengah dirawat selama tiga hari belakangan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lewat fasilitas tanya jawab di Instagram Story, istri Anang Hermansyah itu mengatakan akan menjalani en...
Loading...

Ashanty tengah dirawat selama tiga hari belakangan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lewat fasilitas tanya jawab di Instagram Story, istri Anang Hermansyah itu mengatakan akan menjalani endoskopi di bagian ususnya.

"Ini mau diendoskopi. Hanya boleh makan putih-putih ini, tetap dinikmati," katanya.

Tak hanya itu, dia memohon doa kepada penggemar dan warganet agar rangkaian proses endoskopi hari ini, Selasa, 19 November 2019 berjalan lancar tanpa hambatan.

Aurel, anak Anang dan Krisdayanti juga meminta doa lewat Instagram Story agar Ashanty diberi kesehatan dan segera pulih. Tak hanya itu, Ashanty mengatakan bahwa dia harus menjalani operasi endoskopi terkait autoimun yang dia alami.

"Autoimmune nya mau di check, ke arah mana aja inflamasi nya. Jadi harusnl sampai tuntas, udah 3 hari di rs ngga betah. Hari ini dibiopsi diambil buat sample. Doain yaaa," jawab Ashanty.

Keponakan Ashanty, Duhita Aura Kirani.

Duhita Aura Kirani, Ponakan Ashanty yang Cantiknya Mirip Arsy

Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang dan Ashanty Berbeda Pendapat, Terkait Keinginan Aurel yang Ini

Selena Gomez

Enggak Cuma Ashanty, 5 Seleb Hollywood Ini Juga Idap Autoimun

Rumah Mewah Anang Hermansyah - Ashanty di Cinere

Benarkah Rumah Anang-Ashanty Berhantu?

Ashanty

Doa Ulang Tahun Romantis Azriel Hermasnyah untuk Ashanty

Ashanty

Berkas Pindah ke PN Purwokerto, Ashanty Digugat Rp14,3 Miliar

Ashanty juga memaparkan bahwa badannya penuh bentol sesaat sebelum masuk rumah sakit. Dia terpaksa membatalkan beberapa pekerjaan karena harus dirawat. Namun, Ashanty ingin cepat menyelesaikan proses endoskopi karena hari Jumat akan menjadi bintang tamu di sebuah acara.

Nindy Ayunda, sahabatnya, mengatakan bahwa Ashanty baik-baik saja. Hanya saja, ia harus menjalani kontrol kesehatan.

"Kita baru tahu dari grup WhatsApp. Cuma sakit apanya, aku belum tahu pasti. Yang jelas kita doakan supaya dia selalu sehat," kata Nindy hari Selasa, 19 November di daerah, Kemang, Jakarta Selatan.

Loading...

Comments