Jalani Debut, Binder Akui Banyak Belajar dari Dani Pedrosa

MotoGP

Sports / MotoGP

Jalani Debut, Binder Akui Banyak Belajar dari Dani Pedrosa

Jalani Debut, Binder Akui Banyak Belajar dari Dani Pedrosa

KEPONEWS.COM - Jalani Debut, Binder Akui Banyak Belajar dari Dani Pedrosa VALENCIA Pembalap Tim KTM Red Bull, Brad Binder, mengaku banyak belajar dari test rider tim adalah Dani Pedrosa selama menjalani tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Valencia, Spanyol....

VALENCIA Pembalap Tim KTM Red Bull, Brad Binder, mengaku banyak belajar dari test rider tim adalah Dani Pedrosa selama menjalani tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Valencia, Spanyol. Ia bahkan sempat meminta bantuan dari Pedrosa untuk bisa memperbaiki performanya selama tes.

Sebagai pembalap rookie, Binder tak menyangkal masih kesulitan menyesuaikan diri ketika melakukan debut dengan motor MotoGP. Karena itu, adanya bantuan dari Pedrosa sangat bermanfaat. Apalagi Binder menyebut Pedrosa membantunya dengan senang hati.

Brad Binder (Foto: KTM)

Saya merasa benar-benar tersesat pada satu tahap dan meminta tim saya untuk pergi ke Dani (Pedrosa). Jadi dia cukup merasa senang membantu saya, ungkap Binder, mengutip dari Crash, Jumat (22/11/2019).

Binder Akui Nyaman Tunggangi Motor KTM

Meski begitu kecepatan Binder tak terlalu baik. Bahkan pada tes hari kedua, pembalap berpaspor Afrika Selatan itu menempati posisi buncit dari 22 pembalap. Namun begitu, ia masih mencoba banyak belajar, terutama dari Pedrosa yang mempunyai banyak pengalaman mengendarai motor MotoGP.

Selanjutnya

Comments