Jalan-jalan di hutan, orang ini tak sengaja potret sosok menyeramkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jalan-jalan di hutan, orang ini tak sengaja potret sosok menyeramkan

Jalan-jalan di hutan, orang ini tak sengaja potret sosok menyeramkan

KEPONEWS.COM - Jalan-jalan di hutan, orang ini tak sengaja potret sosok menyeramkan Seorang perempuan merasa ketakuan ketika melihat ulang foto hasil jalan-jalannya di hutan. Ia menemukan ada makhluk berbulu atau yang orang percaya sebagai Bigfoot, ketika melintasi sebuah hutan angke...

Seorang perempuan merasa ketakuan ketika melihat ulang foto hasil jalan-jalannya di hutan. Ia menemukan ada makhluk berbulu atau yang orang percaya sebagai Bigfoot, ketika melintasi sebuah hutan angker.

Maxine Caulfield dan anjingnya ketika itu tengah berjalan-jalan melalui Slieveanorra di County Antrim, Irlandia Utara, sebuah tempat yang dikabarkan berhantu karena adanya kecelakaan pesawat.

Cerita menakutkan perihal Slieveanorra telah beredar semenjak Oktober 1942 silam, ketika seorang pembom Angkatan Udara AS B17 Flying Fortress menabrak gunung di sana, menewaskan delapan dari sepuluh orang di dalamnya.

Tapi setelah menampilkan foto sosok misterius yang ia ambil dari bayangan yang mencurigakan. Banyak orang yang menyebutnya sebagai Bigfoot, makhluk berbulu yang menghuni hutan mirip dalam cerita rakyat Amerika, bukan hantu seorang penumpang pesawat.

"Saya tidak mempunyai petunjuk perihal sosok itu tapi ketika melihatnya itu benar-benar membuat saya ketakutan. Saya belum pernah melihat yang mirip ini sebelumnya," kata perempuan 49 tahun itu.

"Anjing-anjing biasanya bersemangat dan tidak pernah berhenti berjalan tetapi ketika kami pergi di hutan, ia hanya berhenti dan menatap ke arah yang sama. Seolah-olah mereka tahu ada sesuatu.

Aku tidak bisa melihat apa-apa pada ketika itu tetapi ketika aku hingga di rumah dan menunjukkan orang di gambar itu terlihat menakutkan," imbuhnya mirip yang dilansir dari Mirror, Senin (16/1).

"Orang-orang menunjuk wajah dan mengatakan itu ialah Bigfoot. Aku selalu berpikiran terbuka perihal paranormal. Dan ini benar-benar memperkuat pandanganku bahwa mungkin ada 'sesuatu' di luar sana.

"Ketika kamu memperbesar foto itu benar-benar terlihat mirip tubuh binatang. Seiring dengan semua sejarah lainnya dan rumor wacana tempat itu benar-benar membuat penasaran."

Maxine juga menemukan sebuah salib kayu misterius di hutan tersebut dengan tanggal 31/03/76 tertulis di atasnya.

(ton)

Comments