Jakmania Boikot Laga Kontra PSIS, Ini Respons Ivan Kolev

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jakmania Boikot Laga Kontra PSIS, Ini Respons Ivan Kolev

Jakmania Boikot Laga Kontra PSIS, Ini Respons Ivan Kolev

KEPONEWS.COM - Jakmania Boikot Laga Kontra PSIS, Ini Respons Ivan Kolev Jakmania memboikot laga yang mempertemukan tim kesayangan mereka Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019). Boikot dilakukan lantaran mahaln...
Loading...

Jakmania memboikot laga yang mempertemukan tim kesayangan mereka Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

Boikot dilakukan lantaran mahalnya tiket laga tersebut. Panitia laga PSIS sengaja menaikkan harga tiket khusus untuk Jakmania, lantaran rekomendasi dari kepolisian.

Kepolisian tidak ingin Jakmania datang ke Magelang dengan jumlah massa yang besar. Karena itu, dinaikannya harga tiket diharapkan mengurangi antusias Jakmania menyaksikan laga tersebut.

Namun, dinaikannya harga tiket tersebut bukan tanpa alasan. Situasi yang kurang kondusif pasca Pemilu 2019 juga jadi penyebabnya.

Konvoi Persija Jakarta diiringi ratusan ribu Jakmania (Fakhri Hermansyah)Konvoi Persija Jakarta diiringi ratusan ribu Jakmania (Fakhri Hermansyah)

Kepolisian sedang fokus menjaga keamanan pasca pengumuman rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 oleh KPU, Selasa (21/5/2019) lalu.

Menanggapi aksi boikot Jakmania, Ivan Kolev tetap percaya fans klubnya akan memberikan dukungan. Meski dukungan yang diberikan tidak secara langsung.

"Kalau masalah ini, saya yakin kami akan mendapatkan dukungan dari fans kami (Jakmania) seperti laga sebelumnya," kata Ivan Kolev dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (25/5/2019).

"Mereka selalu datang untuk menyokong tim ini (Persija)," pelatih asal Bulgaria ini menambahkan.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. [dok. Media Persija]Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. [Dok. Media Persija]

Saat ini, Persija ada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 1. Sementara PSIS ada di urutan 15 dengan poin nol.

Loading...

Comments