Jakarta Banjir Lagi, PLN Padamkan 15 Gardu Listrik

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Jakarta Banjir Lagi, PLN Padamkan 15 Gardu Listrik

Jakarta Banjir Lagi, PLN Padamkan 15 Gardu Listrik

KEPONEWS.COM - Jakarta Banjir Lagi, PLN Padamkan 15 Gardu Listrik JAKARTA - PT PLN UID Jakarta Raya memadamkan 15 gardu distribusi di Jakarta dan sekitarnya karena banjir pada pukul 14.00 WIB. Hal ini demi keselamatan masyarakat agar terhindar dari bahaya tersengat...
Loading...

JAKARTA - PT PLN UID Jakarta Raya memadamkan 15 gardu distribusi di Jakarta dan sekitarnya karena banjir pada pukul 14.00 WIB. Hal ini demi keselamatan masyarakat agar terhindar dari bahaya tersengat arus listrik.

"Pemadaman ini terpaksa kami lakukan demi keselamatan warga, dan nantinya akan kembali dinyalakan ketika kondisi benar-benar dalam keadaan aman bagi warga ungkap SRM General Affairs PLN UID Jakarta Raya Tris Yanuarsyah di Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Daerah Monas Sempat Tergenang 30 Cm, Kini Sudah Surut

Berikut wilayah yang terdampak pemadaman listrik karena banjir:

PT Label Prakarsa, Hotel Jayakarta, Panin Bank, Jl Batu Tulis dan sekitarnya, Jl Kepu Utara dan sekitarnya, Jl Cempaka Putih Barat dan sekitarnya, Jl Cempaka Putih Tengah dan sekitarnya, Villa Gading Indah dan sekitarnya, Jl Kapuk Kamal Pergudangan Eco Park, Jl Kamal Indah (Pertigaan Benda Raya-Tegal Alur).

Jalan Panjang Masih Terendam Banjir

Selanjutnya

Comments