Jajaran Lini Model BMW Tampil di Gim NFS Heat

Otomotif

News / Otomotif

Jajaran Lini Model BMW Tampil di Gim NFS Heat

Jajaran Lini Model BMW Tampil di Gim NFS Heat

KEPONEWS.COM - Jajaran Lini Model BMW Tampil di Gim NFS Heat LOS ANGELES - Gim besutan Electronic Arts (EA), Need For Speed Heat, akan rilis pada November mendatang. Serial gim ini populer di kalangan pecinta permainan konsol maupun komputer dalam genre balap....

LOS ANGELES - Gim besutan Electronic Arts (EA), Need For Speed Heat, akan rilis pada November mendatang. Serial gim ini populer di kalangan pecinta permainan konsol maupun komputer dalam genre balap. Hal yang dinantikan, termasuk deretan mobil keluaran sejumlah produsen ternama.

Khusus untuk penggemar merk BMW, gim Need For Speed menghadirkan varian cukup banyak dari lini mobil keluaran Jerman itu. Tidak hanya sejumlah model terbaru yang muncul dalam gim ini. Tetapi, sejumlah varian berkategori lawas seperti tipe BMW E30.

NFS Heat

Secara keseluruhan jumlah unit yang tampil dalam edisi terbaru permainan tersebut mencapai 13 jenis. Mayoritas berasal dari jenis sedan berlabel M, divisi pengembangan performa milik BMW. Namun, terdapat pula varian lain seperti tipe i,versi terbaru dari Z4, dan model X.

Latar belakang lokasi dari seri terbaru gim NFS Heat ini terletak pada kota Miami, Amerika Serikat. Disamarkan dengan sebutan Palm City, sejumlah gambaran tempat ikonik di banyak sekali wilayah Amerika juga menjadi latar ruas jalan dalam gim balapan itu.

Selanjutnya

Comments