Jajal Xiaomi Redmi Note 8 dengan Teknologi Quad Camera 48MP

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jajal Xiaomi Redmi Note 8 dengan Teknologi Quad Camera 48MP

Jajal Xiaomi Redmi Note 8 dengan Teknologi Quad Camera 48MP

KEPONEWS.COM - Jajal Xiaomi Redmi Note 8 dengan Teknologi Quad Camera 48MP JAKARTA- Xiaomi resmi meluncurkan ponsel terbarunya Redmi Note 8 pada 17 Oktober 2019 di pasar Tanah Air. Ponsel ini merupakan versi lebih ringan dari Redmi Note 8 Pro yang mempunyai keunggulan kamera...

JAKARTA- Xiaomi resmi meluncurkan ponsel terbarunya Redmi Note 8 pada 17 Oktober 2019 di pasar Tanah Air. Ponsel ini merupakan versi lebih ringan dari Redmi Note 8 Pro yang mempunyai keunggulan kamera utama 64MP MP.

Redmi Note 8 muncul dengan kamera utama dengan lensa lebih rendah adalah 48 MP. Meskipun demikian, Xiaomi juga menjanjikan detail gambar yang bagus pada Redmi Note 8.

Sama seperti varian Pro, Redmi Note 8 juga muncul dengan empat kamera belakang. Untuk mengetahui lebih lanjut wacana ponsel, berikut ulasannya untuk Kamu:

Menjajal Xiaomi Redmi Note 8 dengan Empat Kamera

Tampilan

Redmi Note 8 muncul dengan layar FHD+ dengan ukuran 6,3 inci. Bagian depan layar dan belakang ponsel juga dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Lebih lanjut, pada bagian ponsel mengusung takik mini yang digunakan untuk menempatkan kamera selfie. Pada bagian dagu ponsel sedikit lebih lebar dan terdapat logo Redmi.

Kemudian, pada sisi kanan-kiri dan atas-bawah ponsel dikelilingi dengan lis berwarna perak. Mungkin ini sedikit mengingatkan kita dengan Galaxy Note 10 yang juga mempunyai pinggiran perak disekelilingnya.

Menjajal Xiaomi Redmi Note 8 dengan Empat Kamera

Pada bagian kiri ponsel, terdapat slot untuk menempatkan sim card dan kartu SD. Kemudian pada kanan ponsel, terdapat tombol volume dan tombol power. Bagian bawahnya muncul USB Type C, Jack Audio 3,5 mm, dan speaker.

Lebih lanjut, pada bagian belakang terdapat empat kamera yang muncul dengan modul vertikal pada sisi kiri atas. Pada bagian tengah terdapat fingerprint. Redmi Note 8 memang belum menyokong finger print pada layar.

Kebetulan ponsel yang dicoba Okezone kali merupakan varian Moonlight White. Warnanya putih namun mempunyai unsur kebiru-biruan. Ponsel memberikan dua varian lain adalah Neptune Blue dan Space Black.

Menjajal Xiaomi Redmi Note 8 dengan Empat Kamera

AnTuTu Umumkan Ponsel Android dengan Performa Terbaik

Selanjutnya

Comments