Jagoan UFC Ditelepon Trump Usai Patahkan Rusuk dan Ejek Lawan Komunis

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jagoan UFC Ditelepon Trump Usai Patahkan Rusuk dan Ejek Lawan Komunis

Jagoan UFC Ditelepon Trump Usai Patahkan Rusuk dan Ejek Lawan Komunis

KEPONEWS.COM - Jagoan UFC Ditelepon Trump Usai Patahkan Rusuk dan Ejek Lawan Komunis Sesi konferensi pers pasca laga Ultimate Fighting Championship Vegas 11, yang menghadirkan Colby Covington, sempat terganggu. Penyebabnya, Covington mendapatkan telepon dari orang top di Amerika Serik...

Sesi konferensi pers pasca laga Ultimate Fighting Championship Vegas 11, yang menghadirkan Colby Covington, sempat terganggu. Penyebabnya, Covington mendapatkan telepon dari orang top di Amerika Serikat, adalah Presiden Donald Trump.

Lagi asyik bicara, ponsel Covington berbunyi. Ekspresi wajahnya sedikit kaget, karena ternyata orang yang menghubunginya merupakan Trump.

Covington tak tunggu lama mengangkatnya. Meski sedang bicara di depan media, dia tak ragu untuk mendapatkan panggilan Trump.

"Ini Presiden Trump yang telepon," kata Covington.

Pembicaraan keduanya berlangsung begitu ringan. Trump memberikan selamat kepada Covington usai mengalahkan Tyron Woodley, yang rusuknya dibuat patah dan langsung diejek sebagai penganut komunis.

VIVA Militer: Presiden Amerika Serikat, Donald Trump

"Kamu petarung hebat. Duel Kamu buat mudah, saya tak tahu bagaimana caranya. Selamat, saya mau menonton rekaman pertarunganmu malam ini. Kamu keren," ujar Trump dikutip MMA Fighting.

"Pekerjaan mudah, terbilang mudah. Saya bangga denganmu. Saya fans Kamu, pun sebaliknya. Kamu hal yang spesial, saya mengapresiasinya," lanjutnya.

Comments