Jagoan Selfie Xiaomi Redmi Note 5A Prime, Harga Tak Sampai 2 Juta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jagoan Selfie Xiaomi Redmi Note 5A Prime, Harga Tak Sampai 2 Juta

Jagoan Selfie Xiaomi Redmi Note 5A Prime, Harga Tak Sampai 2 Juta

KEPONEWS.COM - Jagoan Selfie Xiaomi Redmi Note 5A Prime, Harga Tak Sampai 2 Juta Xiaomi Redmi Note 5A Prime Xiaomi tampaknya tak ada hentinya dalam membuat gebrakan baru di pasar Indonesia. Vendor yang bermarkas di Tiongkok ini kembali meluncurkan salah satu smartphone murahnya k...
Jagoan-Selfie-Xiaomi-Redmi-Note-5A-Prime,-Harga-Tak-Sampai-2-Juta

Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Xiaomi tampaknya tak ada hentinya dalam membuat gebrakan baru di pasar Indonesia. Vendor yang bermarkas di Tiongkok ini kembali meluncurkan salah satu smartphone murahnya ke Tanah Air tahun ini. Xiaomi membawa smartphone yang menjadi jagoan selfie terbarunya adalah Redmi Note 5A Prime. Bahkan pihaknya menegaskan kalau keunggulan utama dari smartphone ini ialah hadirnya fasilitas selfie light.

Smartphone ini juga menjadi perangkat pertama milik Xiaomi yang muncul dengan fasilitas selfie light. Tak hanya dukungan fasilitas handal, tetapi resolusi kamera depan yang diusungnya juga tak kalah mengagumkan. Redmi Note 5A ini muncul dengan dukungan lensa 16 MP untuk kamera depannya, sedangkan untuk kamera belakang Xiaomi menyematkan kamera dengan resolusi 13 MP.

Pada bagian dapur pacunya, Redmi Note 5A Prime ini memakai prosesor Snapdragon 435 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB serta penyimpanan internal seluas 32 GB. Beralih ke bagian layar, Xiaomi menyematkan layar berukuran 5,5 inch beresolusi HD 720p. Untuk menjalankan semua aktivitas smartphone ini terdapat baterai berdaya 3080 mAh. Smartphone ini juga sudah dilengkapi pemindai sidik jari di bagian belakang.

Smartphone ini sendiri secara flash sale pada awal peluncurannya dijual seharga Rp 1.999.000. Harga ini tentunya sangat terjangkau dengan spesifikasi handal yang diusungnya di segmen mid-end.

Comments