Jago Kungfu, Wisatawan China Taklukkan Pencuri Bersenpi di Rusia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Jago Kungfu, Wisatawan China Taklukkan Pencuri Bersenpi di Rusia

Jago Kungfu, Wisatawan China Taklukkan Pencuri Bersenpi di Rusia

KEPONEWS.COM - Jago Kungfu, Wisatawan China Taklukkan Pencuri Bersenpi di Rusia NASIB malang menimpa komplotan pencuri di St. Petersburg, Rusia. Maksud hati merampas harta benda wisatawan asing yang dianggap sasaran lemah, namun takdir berkata lain. Tiga maling tersebut sampai ba...

NASIB malang menimpa komplotan pencuri di St. Petersburg, Rusia. Maksud hati merampas harta benda wisatawan asing yang dianggap sasaran lemah, namun takdir berkata lain. Tiga maling tersebut sampai babak belur dihajar wisatawan asal China yang jago kungfu.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu 30 Desember 2018 lalu. Sepasang turis asal China menunjukkan kehebatan Kungfu di hadapan warga St. Petersburg, Rusia, dan berhasil menggagalkan aksi pencopetan.

Melansir Shanghaiist, Selasa (8/1/2018), kejadian bermula saat salah satu turis yang berada di stasiun kota St. Petersburg dijambret oleh tiga orang pencuri. Akan tetapi, pencuri tersebut tidak pergi jauh karena berhasil diciduk oleh salah satu turis asal Provinsi Shangdong, Zhu Chuan.

Bertubuh Tinggi & Seksi, Atlet Ini Kesulitan Punya Pacar

Lalu, disaat yang sama, salah seorang dari pencuri tersebut meraih pistol dari sakunya. Akan tetapi, turis lain yang bernama Zhao Wenyong, berhasil menangani perampok bersenjata api tersebut.

Kedua turis asalah China tersebut menunjukkan keahlian mereka dalam bela diri Kungfu. Perbuatan mereka pun terbukti sangat mengesankan karena seorang pemandu wisata mengatakan bahwa ia baru pertama kali melihat seseorang mengambil kembali barang curian dari komplotan penjahat.

Punya 2 Penis, Pria Ini Curhat Suka Dukanya

(ful)

Comments