Jagat Sinema Bumilangit, Siapa Nih Yang Jadi Si Buta dari Gua Hantu?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jagat Sinema Bumilangit, Siapa Nih Yang Jadi Si Buta dari Gua Hantu?

Jagat Sinema Bumilangit, Siapa Nih Yang Jadi Si Buta dari Gua Hantu?

KEPONEWS.COM - Jagat Sinema Bumilangit, Siapa Nih Yang Jadi Si Buta dari Gua Hantu? Jagat Sinema Bumilangit mulai mengumumkan film-film yang akan tayang pada Jilid 1. Selain mengumumkan judul, Bumilangit juga beri tahu bintang-bintang yang akan bermain di dalamnya. Dari delapan judul...

Jagat Sinema Bumilangit mulai mengumumkan film-film yang akan tayang pada Jilid 1. Selain mengumumkan judul, Bumilangit juga beri tahu bintang-bintang yang akan bermain di dalamnya.

Dari delapan judul yang sudah diumumkan, Si Buta Dari Gua Hantu termasuk salah satunya. Sayangnya, tak ada pengumuman mengenai karakter utama. Padahal, pengumuman terkait filmnya sudah dilakukan jauh sebelum perilisan Jagat Sinema Bumilangit ini.

Mengenai hal tersebut, sutradara sekaligus penulis Si Buta dari Gua Hantu, Timo Tjahjanto angkat bicara.

Prosesnya kita akan kirim dan drop pemain Barda Mandrawata ke sebuah Gua terpencil di Jawa Barat, karena kegilaan seorang Barda Mandrawata tidak bisa hanya acting, tapi seyogyanya di rasakan sepenuh raga dan jiwo untuk bisa transformasi menjadi SI BUTA. Mohon sabar, tulis Timo dalam akun twitternya, seperti dilihat VIVA, Minggu, 18 Agustus 2019.

Ini Dia Jajaran Jagoan Indonesia Setelah Gundala

Dengan candaan khasnya, Timo berkata tidak akan mudah menjadi karakter Si Buta. Untuk itu, belum ada nama yang bisa diumumkan sebagai bintang utama.

Jangan anggap metode pendalaman menjadi Barda Mandrawata itu ekstrem, ingat Si Buta hidup di zaman rezim kejam kolonial Belanda, katanya.

Seperti diketahui, Jagat Sinema Bumilangit terdiri dari empat era adalah, Legenda, Jawara, Patriot, dan Revolusi. Si Buta memang berasal dari Era Jawara. Berbeda dengan Gundala yang akan tayang pada 29 Agustus mendatang. Ia datang dari era Patriot.

Joe Taslim jadi Mandala di Jagat Sinema Bumilangit.

Habis Gundala, Bumilangit Gaet Joe Taslim Jadi Mandala: Siap Latihan!

Vanesha Prescilla

Tak Tahu Soal Komik, Vanesha Prescilla Kok Ditunjuk Jadi Cempaka

Zara JKT48

Kata Zara JKT48 Setelah Dipilih Jadi Jagoan Super

Gundala dan para jagoan Indonesia dari Jagat Bumilangit di Istana Merdeka Jakarta.

Setelah Gundala, Film Jagoan Ini yang Siap Tayang di Indonesia

Gundala dan para jagoan Indonesia dari Jagat Bumilangit di Istana Merdeka Jakarta.

Aksi Keren Gundala Cs di Istana Merdeka saat Perayaan HUT RI ke-74

Sutradara film Gundala, Joko Anwar

7 Lagu dari Fans yang Terpilih Jadi OST Gundala

Dalam penggarapan nanti, Timo sudah menjanjikan satu hal. Ia akan mengangkat mitos dan kesaktian yang memang melekat pada masa itu.

Timo Tjahjanto

Yang pasti misi gue di #SiButadariGuaHantu itu mutlak, untuk memperlihatkan sebuah kapsul waktu, di mana dunia JAWARA dan kekayaan negara kita sebagai induk beratus-ratus suku yang kaya budaya dan kesaktian yang sekarang sering dianggap Mitos, tulisnya.

Selain Gundala dan Si Buta dari Gua Hantu, Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan jagoan lain, seperti Mandala, Sri Asih, Godam, Aquanus, dan sebagainya. Gundala akan jadi pembuka proyek Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe tersebut.

Comments