Jaga Bentuk Tubuh, Georgina Rodriguez Pamer Pose Seksi di Gym

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jaga Bentuk Tubuh, Georgina Rodriguez Pamer Pose Seksi di Gym

Jaga Bentuk Tubuh, Georgina Rodriguez Pamer Pose Seksi di Gym

KEPONEWS.COM - Jaga Bentuk Tubuh, Georgina Rodriguez Pamer Pose Seksi di Gym WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, penuh semangat menjaga bentuk tubuh indahnya. Baru-baru ini Georgina pamer foto sedang melakukan aktivitas di tempat gym....

WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, penuh semangat menjaga bentuk tubuh indahnya. Baru-baru ini Georgina pamer foto sedang melakukan aktivitas di tempat gym.

Hal tersebut diketahui lewat postingan di Stories Instagramnya pada Kamis (21/1/2021). Dalam unggahannya itu, Georgina sedang melakukan mirror selfie di tempat gym.

Mengenakan setelan pakaian olahraga yang tampak ketat, Georgina tampak seksi. Dalam foto itu terlihat juga beberapa alat olahraga seperti bola fitnes dan beberapa barbel untuk angkat beban.

Tak lupa, Georgina Rodriguez juga menyapa para pengikutnya dengan menuliskan 'selamat pagi' dalam unggahan Stories di Instagramnya tersebut.

Thailand Pertanyakan Kesediaan Timnas Indonesia Jalani Karantina

Georgina Rodriguez semangat jaga bentuk tubuh. (Instagram/georginagio)Georgina Rodriguez semangat jaga bentuk tubuh. (Instagram/georginagio)

Terlepas dari itu, Georgina sendiri saat ini sedang berbahagia karena kekasihnya, Cristiano Ronaldo mendapatkan trofi serta membuat rekor anyar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cristiano Ronaldo bisa melampaui rekor Josef Bican usai menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Napoli di Piala Super Italia, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Tambahan satu gol itu membuat Cristiano Ronaldo sah dinobatkan sebagai pesepakbola dengan torehan gol terbanyak sepanjang masa. Ronaldo telah mencetak 760 gol sepanjang kariernya baik di level klub atau tim nasional.

Sementara itu, kemenangan Juventus atas Napoli ini membuat raihan trofi Ronaldo bertambah. Laga melawan Napoli sempat berjalan alot dan Juventus bisa membuka skor melalui aksi Ronaldo pada menit ke-64.

Kemudian Alvaro Morata yang masuk dari bangku cadangan akhirnya mengunci kemenangan Juventus menjadi 2-0 jelang berakhirnya laga. Kemenangan ini membuat Juve berhasil meraih trofi Piala Super Italia untuk kali ke-9.

Sutan Zico Terpinggirkan dari Timnas U-19, FP: Sebenarnya Striker Bagus

Comments