Jafri Sastra Ungkap Rahasia PSIS Jinakkan Macan Kemayoran

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jafri Sastra Ungkap Rahasia PSIS Jinakkan Macan Kemayoran

Jafri Sastra Ungkap Rahasia PSIS Jinakkan Macan Kemayoran

KEPONEWS.COM - Jafri Sastra Ungkap Rahasia PSIS Jinakkan Macan Kemayoran Jafri Sastra buka suara terkait keberhasilan tim besutannya, PSIS Semarang mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (25/5/2019). Pada laga tersebut, Macan Kemayoran julu...
Loading...

Jafri Sastra buka suara terkait keberhasilan tim besutannya, PSIS Semarang mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (25/5/2019). Pada laga tersebut, Macan Kemayoran julukan Persijakalah dengan skor 2-1.

Yang menjadi istimewa dari kemenangan ini ialah, PSIS bisa melakukan epic come back. Ya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu kebobolan lebih dahulu pada babak pertama sebelum dibalas.

Jafri Sastra mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih skuatnya di laga ini. Terlebih, pada laga sebelumnya, PSIS menelan kekalahan dari Kalteng Putra.

Menurutnya, bermain disiplin menjadi kunci keberhasilan dari laga ini. Silvio Escobar Cs, bisa mengikuti instruksi yang diberikan selama jalannya laga.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra saat jumpa pers jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul (dok. Media Persija).Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra saat jumpa pers jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul (dok. Media Persija).

"Hari ini anak-anak bermain lebih konsisten, kemudian lebih punya disiplin, lebih punya mental untuk menangkan laga," kata Jafri Sastra usai laga.

"Situasi ini kami buat ketika sesi-sesi latihan karena hasil daripada laga pertama, kita kalah. Banyak catatan-catatan yang harus kami kerjakan, kemudian coba kami aplikasikan kepada pemain, Alhamdulillah semua berjalan," ia menambahkan.

Ini merupakan kemenangan pertama PSIS setelah sebelumnya dikalahkan oleh Kalteng Putra. Setelah ini, Mahesa Jenar akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019).

Sementara Persija akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Comments