Jadwal Uji Coba Lorenzo Bersama Yamaha di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Jadwal Uji Coba Lorenzo Bersama Yamaha di MotoGP 2020

Jadwal Uji Coba Lorenzo Bersama Yamaha di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Jadwal Uji Coba Lorenzo Bersama Yamaha di MotoGP 2020 LESMO Jorge Lorenzo dipastikan akan tampil pada beberapa uji coba bersama Yamaha pada MotoGP 2020 nanti. Kepala Kru Lorenzo, Silvano Galbusera, mengungkapkan kalau Yamaha telah meminta pembalapnya...

LESMO Jorge Lorenzo dipastikan akan tampil pada beberapa uji coba bersama Yamaha pada MotoGP 2020 nanti. Kepala Kru Lorenzo, Silvano Galbusera, mengungkapkan kalau Yamaha telah meminta pembalapnya tersebut untuk tampil di beberapa uji coba, salah satunya yang akan berlangsung di Sirkut Motegi, Jepang, pada April mendatang.

Setelah tampil di tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, awal Februari kemarin, Lorenzo akan melewatkan tes pramusim kedua yang berlangsung di Qatar , pada 22-24 Februari nanti. Eks pembalap Repsol Honda itu baru akan kembali turun di Sirkuit Motegi.

Rencana awal kami akan melakukan uji coba dengan Jorge di Jerez pada pekan pertama April, tapi Honda membatalkan uji coba ini. Berkendara di sana sendirian tanpa pengikisan karet ban di trek tak ada gunanya. Atas alasan ini kami akan menjalani uji coba selanjutnya pada April di Jepang, ujar Galbusera, melansir dari laman Speedweek, Minggu (16/2/2020).

Lorenzo Bersyukur Tidak Dihalangi Honda untuk Bergabung ke Yamaha

Lebih lanjut, Galbusera juga mengatakan kalau pembalap berjuluk Por Fuera itu akan turun dalam beberapa uji coba lain diantaranya pascabalap di Jerez pada 4 Mei dan Catalunya pada 8 Juni.

Selanjutnya

Comments