Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang

MotoGP

Sports / MotoGP

Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang

Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang

KEPONEWS.COM - Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang GELARAN MotoGP musim ini akan segera dimulai. Namun sebelum para pembalap saling sikut, mereka akan melakoni tes pramusim untuk menjajal kemampuan motor untuk digunakan pada MotoGP 2019. Selain itu, t...

GELARAN MotoGP musim ini akan segera dimulai. Namun sebelum para pembalap saling sikut, mereka akan melakoni tes pramusim untuk menjajal kemampuan motor untuk digunakan pada MotoGP 2019.

Selain itu, tes pramusim MotoGP juga menjadi ajang bagi para pembalap dan tim untuk mengukur kemampuan motor baru mereka. Banyak sekali paket yang telah disiapkan akan diuji coba pada tes pramusim kali ini.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (Foto: Twitter Repsol Honda)

Tes pramusim pertama akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sebelum melakoni tes pramusim tersebut para pembalap sudah melakoni shakedown semenjak 1-3 Februari 2019. Setelah itu para pembalap akan menjalani tes pramusim sesungguhnya selama tiga hari pada 6-8 Februari 2019.

Berikut Daftar Pembalap yang Berganti Nomor Motor di MotoGP 2019

Sejumlah tentu akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa tampil apik. Peta kekuatan MotoGP 2019 pun sejatinya bisa terbaca di ajang tes pramusim. Namun di luar itu, tes pramusim merupakan kesempatan bagi para pembalap untuk mengumpulkan data dan berita sebelum gelaran MotoGP dimulai.

Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: Twitter resmi MotoGP)

Selain itu, Tes di Malaysia akan menjadi ajang bagi para pembalap dan tim untuk pamer motor baru. Pasalnya sejumlah tim pun telah memperkenalkan motor yang akan digunakan pada MotoGP 2019 sebelum gelaran tes pramusim dimulai.

Sebut saja seperti Tim Ducati Corse, Repsol Honda, Suzuki Ecstar, Petronas Yamaha SRT, dan Monster Yamaha yang akan meluncurkan motor pada hari ini di Jakarta, Indonesia. Setelah Malaysia, tes pramusim kedua akan berlanjut ke Sirkuit Losail, Qatar.

(Bad)

Comments