Jadwal Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2019, Ahsan/Hendra Hadapi Wakil Malaysia di Babak 32 Besar

All Sports

Sports / All Sports

Jadwal Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2019, Ahsan/Hendra Hadapi Wakil Malaysia di Babak 32 Besar

Jadwal Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2019, Ahsan/Hendra Hadapi Wakil Malaysia di Babak 32 Besar

KEPONEWS.COM - Jadwal Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2019, Ahsan/Hendra Hadapi Wakil Malaysia di Babak 32 Besar Jadwal siaran langsung Denmark Open 2019 dapat disimak dalam gosip ini dan ada di akhir isu. Turnamen Denmark Open World Tour Super 750 tahun 2019 akan digelar mulai 15-20 Oktober 2019 di Odense Sport...

Jadwal siaran langsung Denmark Open 2019 dapat disimak dalam gosip ini dan ada di akhir isu.

Turnamen Denmark Open World Tour Super 750 tahun 2019 akan digelar mulai 15-20 Oktober 2019 di Odense Sportspark, Denmark.

Sebelumnya, undian Denmark Open 2019 sudah dirilis secara resmi oleh pihak BWF melalui laman resminya, Jumat (11/10/2019).

Update Ranking BWF Pekan 40: Fajar/Rian Duduki Peringkat 5 Besar Dunia Usai Menangi Korea Open 2019

Tercatat ada 15 wakil Indonesia yang akan berpartisipasi dalam turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 750.000 Dollar Amerika.

Pebulutangkis asal Indonesia sektor tunggal putra adalah Jonatan Christie yang menjadi unggulan keenam akan berjibaku menghadapi pebulutangkis senior tuan rumah, Jan O Jorgensen

Jonatan Christie Jonatan Christie (Humas PBSI)

Di sektor ganda putri, usaha pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan dimulai saat menghadapi pebulutangkis non unggulan asal Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Yen.

Pasangan ganda putra andalan Indonesia peringkat dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Ahsan akan kembali tampil dalam ajang Denmark Open 2019 setelah di turnamen sebelumnya mereka absen karena fokus pemulihan cedera.

Update BWF World Tour Ranking - Ahsan/Hendra Tetap di Puncak, Marcus/Kevin Naik Satu Peringkat

Tim Merah Putih akan kembali mengirimkan empat wakil andalannya dalam ajang Denmark Open 2019 sektor tunggal putra antara lain Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto.

Jonatan Christie yang menjadi unggulan keenam turnamen akan saling berjibaku dengan wakil tuan rumah, Jan O Jorgensen.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat bertanding pada babak II Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). Jonatan Christie berhasil mengalahkan tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus setelah bermain dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-13. Tribunnews/Herudin Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat bertanding pada babak II Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). Jonatan Christie berhasil mengalahkan tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus setelah bermain dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-13. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting akan kembali melawan pebulutangkis non-unggulan asal India, Prannoy H. S.

Senasib dengan Jojo, pebulutangkis senior Indonesia adalah Tommy Sugiarto akan saling sikut dengan pebulutangkis tuan rumah juga, Hans Kristian Solberg Vittinghus.

Sedangkan, Shesar Hiren Rhustavito akan melawan pebulutangkis asal Hongkong, Ng Ka Long Angus.

Live Streaming BWF Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 Hari Ini, Akses di Sini

Di sektor tunggal putri, tim Merah Putih kembali menurunkan Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani.

Sektor tunggal putri masih menjadi pekerjaan rumah terbesar bagi PBSI dalam mengangkat performa pemainnya untuk meraih prestasi tertinggi di banyak sekali ajang salah satunya Denmark Open 2019.

Nomor ini juga menjadi satu-satunya sektor dimana tidak ada wakil Indonesia yang menempati posisi unggulan dalam turnamen.

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat bertanding pada babak I Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/7/2019). Gregoria berhasil lolos ke babak ke II setelah menang dua set langsung melawan tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-10 dan 21-8. TRIBUNNEWS/HERUDIN Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat bertanding pada babak I Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/7/2019). Gregoria berhasil lolos ke babak ke II setelah menang dua set langsung melawan tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-10 dan 21-8. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Gregoria Mariska Tunjung akan langsung berhadapan dengan pebulutangkis India sekaligus juara dunia 2019 adalah Pusarla V. Sindhu.

Sedangkan, rekan senegaranya adalah Fitriani akan menghadapi pebulutangkis non-unggulan asal Tiongkok, Cai Yan Yan.

Update Ranking BWF Pekan 41 Pasca-Indonesia Masters 2019: Della/Rizki Naik 2 Strip

Di sektor ganda putra, Indonesia akan kembali menurunkan semua pasangan ganda terbaiknya guna meraih prestasi di kejuaraan Denmark Open tahun ini.

Tercatat ada 4 pasangan ganda putra Indonesia yang akan berlaga di turnamen Denmark Open 2019.

Pasangan unggulan pertama asal Indonesia adalah Kevin Sanjaya/Marcus F. Gideon akan memulai perjuangannya dengan melawan pebulutangkis non-unggulan asal China Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Sedangkan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melakukan comeback pasca pemulihan cedera di turnamen sebelumnya dengan melawan pebulutangkis andalan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Comments