Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi EURO 2024: Belanda vs Gibraltar, Irlandia vs Prancis

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi EURO 2024: Belanda vs Gibraltar, Irlandia vs Prancis

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi EURO 2024: Belanda vs Gibraltar, Irlandia vs Prancis

KEPONEWS.COM - Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi EURO 2024: Belanda vs Gibraltar, Irlandia vs Prancis Berikut jadwal siaran langsung kualifikasi EURO 2024 yang akan menyajikan rangkaian matchday kedua fase grup, Selasa (28/3/2023) dini hari WIB. Ada Belanda vs Gibraltar hingga Irlandia vs Prancis....

Berikut jadwal siaran langsung kualifikasi EURO 2024 yang akan menyajikan rangkaian matchday kedua fase grup, Selasa (28/3/2023) dini hari WIB. Ada Belanda vs Gibraltar hingga Irlandia vs Prancis.

Timnas Belanda akan menghadapi Gibraltar dalam matchday kedua Grup B. Laga ini dijadwalkan berlangsung di De Kuip pada pukul 01.45 WIB.

Laga ini sangat penting bagi tim Oranje setelah mereka kehilangan kesempatan meraup poin penuh pada matchday pertama usai dibantai Prancis 0-4.

Penyerang Belanda #19 Wout Weghorst merayakan gol pertama timnya saat pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina di Stadion Lusail, utara Doha pada 9 Desember 2022.Paul ELLIS / AFPPenyerang Belanda #19 Wout Weghorst merayakan gol pertama timnya saat laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina di Stadion Lusail, utara Doha pada 9 Desember 2022.Paul ELLIS / AFP

Hal yang sama juga berlaku bagi Gibraltar. Mereka menatap laga ini dengan modal kurang baik usai dihajar tamunya, Yunani dengan skor 0-3.

Pelatih Baru Portugal Puji Tinggi Cristiano Ronaldo: Perannya Lebih dari Sekedar Mencetak Gol

Melihat level Gibraltar yang jauh di bawah Prancis, ini jadi kesempatan Belanda untuk meraih kemenangan perdana di Kualifikasi EURO 2024.

Belanda, yang kini kembali dilatih Ronald Koeman, sempat bertemu dengan Gibraltar di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hasilnya, mereka menang meyakinkan 7-0 dan 6-0 dalam laga tandang dan sangkar.

Penyerang timnas Prancis Kylian Mbappe (kanan) melakukan selebrasi dengan pelatih Didier Deschamps (kiri) pada akhir pertandingan matchday pertama Grup B kualifikasi Euro 2024 antara Prancis vs Belanda di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 24 Maret 2023.Anne-Christine POUJOULAT / AFP.Penyerang timnas Prancis Kylian Mbappe (kanan) melakukan selebrasi dengan pelatih Didier Deschamps (kiri) pada akhir laga matchday pertama Grup B kualifikasi Euro 2024 antara Prancis vs Belanda di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 24 Maret 2023.Anne-Christine POUJOULAT / AFP.

Di laga lain, Prancis akan bertandang ke markas Irlandia dalam matchday kedua Grup B Kualifikasi EURO 2024. Laga bakal berlangsung di Aviva Stadium, pukul 01.45 WIB.

Prancis yang kini dikapteni striker 24 tahun, Kylian Mbappe, menatap laga kontra Irlandia dengan motivasi tinggi setelah sukses melumat Belanda 4-0 pada matchday pertama.

Prancis membungkam Belanda di Saint-Denis di mana gol-gol mereka dicetak Antoine Griezmann dan Dayot Upamecano serta dua gol dari Kylian Mbappe.

Kualifikasi Euro 2024 Grup C, Inggris vs Ukraina 2-0

Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Malam Ini, Selasa (28/3/2023) Dini Hari WIB

Comments