Jadwal Siaran Langsung dan Live Score Denmark Open 2019, Jojo dan Minion Tanding Hari Ini, Pantau HP

All Sports

Sports / All Sports

Jadwal Siaran Langsung dan Live Score Denmark Open 2019, Jojo dan Minion Tanding Hari Ini, Pantau HP

Jadwal Siaran Langsung dan Live Score Denmark Open 2019, Jojo dan Minion Tanding Hari Ini, Pantau HP

KEPONEWS.COM - Jadwal Siaran Langsung dan Live Score Denmark Open 2019, Jojo dan Minion Tanding Hari Ini, Pantau HP Jadwal Siaran Langsung dan Live Score Denmark Open 2019, Jojo dan Minion Tanding Hari Ini, Pantau HP Akses link live score BWF laga Jonatan Christie melawan Jan O Jorgensen dalam ajang Denmark Open...
Loading...

Jadwal Siaran Langsung dan Live Score Denmark Open 2019, Jojo dan Minion Tanding Hari Ini, Pantau HP

Akses link live score BWF laga Jonatan Christie melawan Jan O Jorgensen dalam ajang Denmark Open 2019 pada babak 32 besar hari ini dapat diakses melalui isu ini.

(Akses jadwal dan link live score babak 32 besar Denmark Open 2019 di akhir isu)

Jadwal Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2019, Ahsan/Hendra Hadapi Wakil Malaysia di Babak 32 Besar

Total hari ini akan digelar 40 laga di Odense Sportspark, adapun laga babak 32 besar ajang Denmark Open 2019 akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Tercatat akan ada delapan wakil Indonesia yang berjuang pada hari ini dalam ajang Denmark Open 2019 untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar, Selasa (15/10/2019).

Live streaming ajang Denmark Open 2019 juga dapat ditonton melalui live streaming via YouTube BWF.

Wakil Indonesia pertama yang akan bertanding pada hari ini adalah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Tontowi Ahmad/Winny Oktavina gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan pasangan asal Malaysia dengan skor 21-11, 14-21, dan 21-14. Tribunnews/Herudin Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Tontowi Ahmad/Winny Oktavina gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan pasangan asal Malaysia dengan skor 21-11, 14-21, dan 21-14. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Pasangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan berjibaku melawan pebulutangkis non-unggulan asal Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara.

Disusul, pasangan Praveeen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi pebulutangkis Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh di Court 1.

Jikalau pasangan Praveen/Melati menang, dibabak selanjutnya mereka berdua akan menunggu juara antara Lu Kai/Chen Lu (Tiongkok) atau Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sektor tunggal putra, tiga dari empat wakil tim Merah Putih juga akan berlaga pada hari ini.

Herry IP Sasaran Ganda Putra Raih Gelar Juara Denmark Open 2019

Tiga wakil Indonesia yang bertanding hari ini adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto.

Jonatan Christie yang menjadi unggulan keenam turnamen akan saling berjibaku dengan wakil tuan rumah, Jan O Jorgensen.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat bertanding pada babak II Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). Jonatan Christie berhasil mengalahkan tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus setelah bermain dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-13. Tribunnews/Herudin Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat bertanding pada babak II Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). Jonatan Christie berhasil mengalahkan tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus setelah bermain dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-13. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Senasib dengan Jojo, pebulutangkis senior Indonesia adalah Tommy Sugiarto akan saling sikut dengan pebulutangkis tuan rumah juga, Hans Kristian Solberg Vittinghus.

Selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting akan kembali melawan pebulutangkis non-unggulan asal India, Prannoy H. S.

Di sektor ganda putra, Indonesia akan kembali menurunkan semua pasangan ganda terbaiknya guna meraih prestasi di kejuaraan Denmark Open tahun ini.

Pasangan nomor satu dunia adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjadi satu-satu wakil ganda putra yang akan berlaga hari ini.

Pasangan unggulan pertama asal Indonesia adalah Kevin Sanjaya/Marcus F. Gideon akan memulai perjuangannya dengan melawan pebulutangkis non-unggulan asal China Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)
Loading...

Comments