Jadwal Siaran Langsung Ceres Negros vs Persija Jakarta Malam Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jadwal Siaran Langsung Ceres Negros vs Persija Jakarta Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Ceres Negros vs Persija Jakarta Malam Ini

KEPONEWS.COM - Jadwal Siaran Langsung Ceres Negros vs Persija Jakarta Malam Ini Persija Jakarta mencoba meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah Ceres Negros di matchday ketiga Piala AFC 2019. Berikut jadwal siaran langsung Ceres Negros vs Persija Jakarta pada malam ini. Saat...

Persija Jakarta mencoba meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah Ceres Negros di matchday ketiga Piala AFC 2019. Berikut jadwal siaran langsung Ceres Negros vs Persija Jakarta pada malam ini.

Saat ini, Ceres Negros berada di puncak klasemen Grup H dengan perolehan poin enam. Sementara Macan Kemayoran julukan Persijaada di bawahnya dengan koleksi empat poin.

Tentu saja ini menjadi laga yang penting bagi Persija untuk dapat mencuri poin dan mengambil alih pimpinan klasemen. Persiapan matang pun sudah dilakukan oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan jelang laga tersebut.

Salah satunya mempelajari gaya bermain Ceres Negros, termasuk mewaspadai ujung tombak Bienvenido Maranon. "Memang kami sudah mempelajari striker mereka. Tapi bukan hanya dia saja, kami sudah mempelajari seluruh tim dari beberapa video," kata asisten pelatih Mustaqim.

Asisten Pelatih Persija Jakarta Mustaqim (tengah) dan Heri Susanto (kanan) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Ceres Negros (dok. Media Persija).Asisten Pelatih Persija Jakarta Mustaqim (tengah) dan Heri Susanto (kanan) pada jumpa pers sehari jelang laga kontra Ceres Negros (dok. Media Persija).

"Kami juga termotivasi, karena Ceres berada di puncak. Paling tidak jangan sampai kalah untuk mendapat poin. Itu tekad kami, dan menjadi sasaran dari manajemen," ungkapnya.

Namun, Ceres tidak akan memberikan kemenangan begitu saja untuk Persija. Tentunya, tim tuan rumah tetap ingin mengamankan tiga poin di sangkar dan mempertahankan posisi puncak klasemen yang sudah didapatkannya.

Laga ini akan disiarkan secara lansung oleh stasiun televisi MNC TV. Berikut jadwal siaran langsung laga Ceres Negros vs Persija Jakarta di Piala AFC malam ini.

Ceres Negros VS Persija Jakarta, Rabu (3/4/2019) pukul 18.30 WIB, Live MNC TV dan Fox Sports.

Comments